Wednesday, February 20, 2008

bawalah jaket setiap hari

Hari ini dimulai ketika ivan menyadari waktu tepat menunjukkan pukul 11am, belom mandi, belom luluran, belom mandi kembang 7 rupa, belom masak indomie buat makan pagi, dan enrolment di rmit dimulai jam 11.15am.... Bukan karena bangun kesiangan, tapi karena keasyikan surfing di dunia maya mumpung masih summer sambil mendengarkan "pasokan udara" bernyanyi... hahaha


Akhirnya gw berangkat dr rumah jam 11.15am dan berjalan cepat, melewati hari kamis yg dingin abis dan gerimis membasahi kumis tipis tapi males balik lagi ngambil jaket... Ternyata gw ditipu baplank yg mengatakan kalo rumah gw dr rmit cuman 5 menit hihihi, peace plank..., g sampe di sana 11.30 dan masih harus mencari ruangan tmpt para calon industrial designer diceramahin... Masih belom biasa sama kanggurulish, gwpun pusing si lecturer itu ngomong apa... keluar kelas, bingung sebenernya mau ngapain turun ke student information desk yg akhirnya menyuruh gw balik ke lecturernya... huhu, jd kaya orang bego, biarinlah daripada kaya orang pinter tp sebenernya ga bisa apa2, ntar mereka kecewa...
Singkat kata, gw berhasil memilih 3 subject buat semester ini... dan ketika gw tanya sang lecturer yg kalo ga salah namanya freng, "so, what am i going to do now?", dia jawab,"u're ok now...." Jawaban yg membingungkan emang, karena di website ketika enrolment online gw masih harus verify citizenship status, dan gw belom dapet student card...

Jadi gwpun berasumsi kalo hari ini sudah selesai, dan memenuhi ajakan makan siang bareng ivanhan dkk... Bertemu di sebuah restoran jepang bernama yoyogi dan makan bersama teman2 FAnya yg kemaren juga... Lagi2 porsi makananya ga karuan banyaknya membuat gw jadi susah bernafas, karena beef curry rice yg bisa memberi makan 5000 orang laki2 belom termasuk perempuan dan anak2 dan masih bersisa 12 bakul tersebut membengkakkan lambung mungilkuw dan membuat paru2 gw terdesak...

Jam 3.30pm, masih di yoyogi, gwpun membuka sebuah buku panduan untuk new international students... gawaaaattttt, ternyata gw baru menyelesaikan 1 step dari 5 step yg harus gw lakukan hari ini di rmit... dgn tampang sok tidak panik, gwpun mengundurkan diri dari dunia persilatan dan kembali ke rmit yg kebetulan berjarak tidak terlalu jauh dari yoyogi... sesampai di rmit, gw dilayani sama mas2 bule yg tampaknya gay (masih available ngga ya... hehehe) yg mengatakan kalo komputer di rmit lagi crash (kaya kecelakaan pesawat aja...) jadi dia cuman fotokopi passport gw dan melepas gw kembali ke alam liar dan menyuruh gw besok buat kembali... untung saja, gw kira gw bakal dideportasi karena lalai di hari pertama...

Karena ga ada kerjaan... akhirnya gw putuskan buat pulang dan tidur siang... sebelum akhirnya ivanhan kembali menelpon dan ngajak makan bareng di es teler 77 bersama dian dan mas
emansisapi (mereka yg manggil loh, g cuman ikut ajah, hehehe).

Dan berita baik hari ini, barang yg gw paket dari singapur kemaren sudah sampai dan bisa gw ambil di post office tetangga... hihihi

No comments: