Wednesday, October 8, 2008

the answer to my prayer... (3)

Answer To My Prayer - Nikki Gil

gw sedang tertekan sekarang...
rasanya pengen cepet2 beres ini semester...
ama tugas2 yg banyaknya tak terkira...
tp gw kira, mungkin bisalah ini semua selesai...

gw skrg di kelas si roni...
ngerjain tugasnya yg males banget bikinnya...
secara gw ga suka tech drawing...
(itulah sebabnya gw menghindar dari kemungkinan jadi arsitek ama interior designer... ternyata... ada juga...)

td pagi udh nyalain alarm jm 3 pagi buat ngerjain...
bangun jam 4...
ngerjain mpe jam 6...
tp akhirnya...
gw berkata "i don't care ahhh..."
trus tidur lagi...
hihihi...

goblognya...

sekarang malah ngeblog...
paraaaahhh ashari ni...
Tuhan tulunkkkk...

6 comments:

fei said...

hang in there... 3 minggu lagi kan?
btw, lagunya enak van

fei said...

eh ini alice cicinya ellen btw

G-co said...

wah.. di sini ketemu org yang 100% doa, 0% kerja.. wahhahaa... JK2.. :D

ivan said...

betul ce...
3 minggu sebelom mengalami pelepasan dasyat, hehehehe...
ada blog jg ya ce?

tenang gek... yg penting semuanya selesai tepat waktu yg berarti indah pada waktunya, hihihihi...

fei said...

iyah baru nulis... tergerak untuk berbagi

ivan said...

hihihi, bagus ce postingannya...