Friday, October 17, 2008

begadang...



lagu keren dari bang romairama!!!

istri-rahat dolo sbntr dr tugas sekola...
tdnya jam segini baru mau bangun berangkat ke sawah yg berisi komputer2...
tp apa daya...
jam 9.45pm kemaren udah ga bisa tidur lagi...
maka berangkatlah ivan ke computalab di saat timo sang housemate pulank, hahaha...

akhir2 ini...
idup lagi ga berjalan mulus...
.tugas menumpuk gara2 kebanyakan maen di first half semester...
ampe tadi pas tom matano cuman berjarak 2 meter dari gw... gw ga pede membuka folio gw... saking parahnya... huhuhu... penyesalan tiada guna...
.bikin model di solidworks error...
.ada 1 orang bikin gw murka...
untung cuman 1, walau kaya tai...
(dulu siapa ya yg bilank gw sabar... ternyata aku suda mengecewakanmu nak... saya gagal...)
.mecahin botol kecap bango di dapur pas baru bangun tidur siank... bukan apa2... isinya masi banyak... bersihinnya susa...
.skrg kaga bawa bolpen ke comlab ini... jadi terpaksa nulis pake stabilo...

tp klo rancu bilang... ini semua bumbu2 kehidupan...

trus td pagi...
kemaren pagi tepatnya...
seseorang berinsial E.T. cerita ttg masala dia ama barang ilang dan orank laen...
setidaknya gw jadi sadar klo di dunia ini ga cuman gw yg lg menghadapi masala...
yeee... dan gw ga bisa menjawab dgn comment yg bermutu gara2 otak ga jalan gara2 belom tidur...
(kaya gw kalo lg sadar ngasi komen bermutu aje...)
truss gw pulank dan langsung tergelefak di sofa...

sekitar 2 jam kemudian...
jam 12 lebih...
pas mandi...
di bawah pancuran aer anget...
sampoan pake pantene...
sabunan pake jonson2 dalam botol dove... (biar kaga keliatan klo gw pake sabun yg sama ama timo, hihihi)
(dan tolong JANGAN dibayangkan...)
...
...
...
(jangan bilang barusan anda membayangkannya!)

yeah...
di bawah semburan aer anget itu...
gw mulai bisa berpikir positip...
teringatlah gw ama personal message msnnya elisa yg ga pernah diganti...
ttg sebuah ayat dari buku keren...
yg ngomong klo semua yg terjadi itu buat ngedatengin kebaikan buat yg mengasihi dia... (bukan si elisa...)

ya suda...
ivan kembali bertugas...

2 comments:

Santello said...

uda ga ada d itu personal message hihihi

ivan said...

hihih...
g jrg buka msn lg si...
sejak internet di ruma difutus... huhu