Saturday, October 11, 2008

the answer to my prayer... (5)

kemaren sore...
adala the answer to my prayer gw yg sebenernya...
semua kejadian baik dan jelek di taun ini...
tujuan idup...
kegagalan2 gw...
pertanyaan2 gw...
ketakutan dan trauma gw yg muncul tepat 2 minggu lalu...
semua anak2 yg kelaparan di afrika sana... (gw tau yg ini ga nyambung...)

dan jawaban kenapa gw numbuhin kumis dan jambang...
klo yg ini si ga perlu di gereja...
karena gw pengen kaya orang jepang, hihihi...
tapi mengingat jenita ga suka gw numbuhin rambut2 lucu ini... (walau ku jauh darinya...)
dan setela pagi2 shock ngeliat muka gw sendiri yg berjarak 30cm dari kaca...
gw putusin besok pagi dengan berat hati, akan kuhabisi mereka...


ini sala satu lagunya...
Jesus is the Answer - Andre Crouch


abis makan di winloong mpe jam 12an...
mejeng dan ngobrol ga jelas di gang di chinatown berjam2..
trus pada akhirnya...
kita memutuskan buat maen CS di warnet terdekat ampe jam 2 pagi...
ivanpun nebeng felixwombat yg nganterin devi ama felixjambi...
nyampe di depan gedung apartment citypoint...
karena lg seru ngobrol...

maka kita memutuskan ga jadi maen CS...
dan ngobrol dan ngafe di mobil...
ampe ditilipun si oscargusdur dan menanyakan keberadaan kita...
tak terasa dan tak terkira...
waktu tepat menunjukkan pukul 3.29am...
nginep de di ruma felix...

ivan, melaporkan dari citypoint!

No comments: