Sunday, October 12, 2008

bebek yg tersambar petir...

kira2 24 jam lalu...
pas di mobil felix bersama devi dan felix lainnya...

gw mikirin sebuah pertanyaan...
"gw uda dewasa belom ya sebenernya...?"

lalu...
pagi itu akhirnya gw terjebak dan nginep di ruma felix...
dan siangnya...
waktu kita masi bermalas2an di kamar...
gw bikin sebuah cerita indah di hape felix yg akan gw post besok2...
(judulnya "daster baru ibu", gimana? penasaran? tunggu tanggal mainnya...)
felixjambi memetik senar2 gitarnya...
dan felixjuliustanujayah membaca buku berjudul kira2 "hikmat buat pria"...

ada 1 pernyataan di buku itu yg dibaca felix...
"cowo dewasa akan melakukan sesuatu yg harus dia lakuin tanpa paksaan...."

seperti petir menyambar seekor bebek yg berkeliaran di botanical garden...
seperti itulah kata2 tadi menjawab pertanyaan gw ketika matahari belom terbit...

kalo anak2 susa makan kan bakal dipaksa, dicekokin, dipukul biar makan...
nah, kalo udah gede kita ga usah dipaksa juga bakal makan sendiri...

yeah, yg satu ini masi susa gw lakuin sebenernya...
rasanya males buat ngerjain tugas sekola...
males buat apply work permit...
males buat nyari duit...
padahal semuanya harus gw lakuin... (walau semuanya emang tetep adalah pilihan...)
yeah...

hari ini seperti tersadar gw...
tp apakah gw akan bisa melakukannya...
kita liat nanti...

ya suda, mata gw uda perih...
ntar mau ke kebaktian teens...
tidur di karpet ah... kaya waktu di ruma rancu dulu...

No comments: