Wednesday, October 1, 2008

Cowo Terbaru Gw...

Minggu lalu ivan kehilangan USB stick yg selama ini setia menemani...
USB yg bernama CowoBrGw...
Terpaksa gw beli yg baru...
nah, biar ga ilang, gw kasi gantungan...

karena tadi pas abis kelas ketemu pasukan berjalan...
setiap orang mengambil 1 binatang...
jadi sekarang tiap peliharaan gw ini ada namanya...
ada mayu, si wombat buntet...
ada ellen, si penguin gosong...
ada di, sang platipus gepeng...
ada ivan sebagai koala gendut...
ada winaya jadi burung yg gw lupa namanya... (nama bisa diliat di komen dari ceAlice, hihihi)
ada kangguru yg lebih kecil dari koala... nah yg ini tiba2 ketemu ceAlice di melcen... jadilah kita paksain dia jadi kangguru, hihihihi...

7 comments:

G-co said...

wedew.. itu sih overdosis van.. ahhaha...

Anonymous said...

itu namanya kookaburra van
hehehe

ivan said...

hihihi...
keren kan gek...
at least kalo gw lupa usbnya, gw inget ama binatang 2 peliharaan gw ini...
selain waktu dia nyangkut di komputer sekola, bakal keliatan... hihihi

nah itu ce,
entah kenapa itu nama susa banget diinget...
hehe
thanks ya...

ellen said...

SUPER GG lo van!

ivan said...

GG apa ya len?
brsan g tanya si gevin, katanya good game(???)

bombie {=^o^=} said...

GUBRAK :p
kl masih ilang..itu seh keajaiban Tuhan :P

bombie {=^O^=}

ivan said...

itula maksudnya ce... hihihi... mau jg ga ce?