Thursday, October 23, 2008

tiffany...

jam 2 pagi di computa lab lagi!!!
tubuh jiwa roh gw udah ga tahan sebenernya...
tp tugas2kuw belom beres...

kemaren...
abis bersih2 di CAD/CAM lab...
tempat gw meminta omAndrew buat membuatkan model gw pake mesin CNC...
ngebersihin debu2 yg dihasilkan ama mesin ini...
mampirlah gw ke supermarket "jalan yg aman"...
ngambil 6 cans of V, energy drink... 2 indomie rasa kaldu ayam... 1 kotak cottonbud...

pas mau bayar...
gw melihat seorang kasir yg sebelomnya pernah ngelayanin gw yg ramah banget dan helpful banget...
muter2 bentar trus gw ngantri deh di line dia...
seperti biasa, dia tersenyum trus bilank, "hi, how are you?!"
gw yg seharian tidak seekspresif (seliar) biasanyapun menjawab, "hi!" sambil senyum jg...
pas dia nge"beep" barang2 yg gw beli...
gw baca name tagnya... tiffany...
pas udah beres... dia kasi gw receiptnya... sambil senyum lg dia bilank, "have a good day!"
abis itu...
rasanya seperti ruangan remang2... tiba2 jadi terang...
suasana hati jadi enak... apalagi di tengah2 keletihan tiada tara inih...

No comments: