Sunday, October 19, 2008

lemonkolis...

ivan persembahkan lagu dari para penguin...
yg pernah juga dipopulerkan oleh mas Nic...
malaikat bumee...


td malem sebelom bobok...
ivan ngeprint berlembar2 kertas buat jadi buku buat tugas ceramic...
kutemukan 1 kesalahan... (gatel buat ngebenerin dan ngeprint ulang...)
kutemukan 1 lagi kesalahan... (karena covernya... akhirnya gw benerin dan print ulank...)
trus kutemukan salah ketik lagi... (mulai gerah buat benerin...)
lalu...
gw bertekat buat ga baca tulisan yg ada di kertas itu... (karena pasti ada kesalahan lagi...)
trus pura2 bego, biarin semua kesalahan itu... (walau kepikiran terus...)
trus kumpulin dah...
inila ga enaknya jadi seorang yg perfectionist...

nah...
jam 4 pagi...
alarm gw berbunyi...
trus bangun dan kaya orang goblok...
gw linglung sendiri...
nyari arah suara ke celana yg kemaren gw pake...
tp yg gw pikirn bukan mau matiin alarm...
seolah suara alarm itu berkata: benerin gw!!! benerin gw!!!
jadi seolah gw mau ngebenerin kesalahan ketik... (goblik ga siiii?)
sesampainya di celana...
tiba2 gw tersadar, klo itu adalah suara alarm dari meja...
trus gw matiin dah...
dan ternyata ada sms dr ellen ttg 1 lagi kesalahan di ceramic book gw...
akhirnya...
daripada dihantui mimpi buruk dari salah2 ketik...
gw putusin buat gw cek ulank semuanya...
trus print ulank...

yeah eniwei...
waktu menunjukkan pukul 6 pagi di hari minggu pagi yg gila ini...
di waktu2 akhir yg begitu padat ini...
di saat2 kedatangan Tuhan buat ke2 kalinya uda makin deket...
dan saat2 pengempulan tugas2 yg ga kalah deketnya...
maka diperlukan dopping biar ga sakit...
ditemukanlah semacam buah berwarna kuning...
kuning terang...
menurut penelitian para ilmuwan,
buah "dewa" ini memiliki kadar vitamin C yg sangat tinggi...
dan penduduk lokal menyebutnya dengan nama lemon...

setelah melakukan percobaan seminggu,
khasiat buah "dewa" ini punya khasiat seperti sube-sube no mi sebuah devil fruit di cerita "one piece"...
dia punya khasiat membuat alvida, seorang pirate cewek gendut yg jerawatan kehilangan jerawatnya, mukanya jadi mulus, trus badannya jadi langsing...
nahhh...
walau 7 malem begadang 4 malem...
dan minum hasil peresan nih buah 6 hari dari 7 hari...
jerawat yg keluar cukup minimum...
merah2 bekas jerawatpun berkurang...

jadi selain melankolis...
gwpun sekarang adalah seorang lemonkolis...
demi misi gw punya muka mulus... hihihihi...

yo... saatnya kerjain tugas...

No comments: