Monday, October 20, 2008

di bawah pancuran aer panas...

di sebuah acara FA...
geri nanya ama gw pas dia sharing...
"apa yg lu lakuin pas lu ada masalah?"
dengan polos dan jujur tapi tidak rohani, jawaban gw, "mandi aer panas, ger..."

tadi pagi juga...
di bawah semprotan aer panas... (bayangkan ivan yg seksi...)
dan nyanyi potongan sebuah lagu yg dinyanyiin kemaren pas di gereja... ( juga bayangin suara gw yg seksi...)
judulnya "eagles wings"... (bayangin sayap gw yg seksi... hihihi)
dan gw ampir nangis di bagian, "come live in meeee... ALL my life... TAKE OVER..."



yeah...
gw uda ga bisa pake kekuatan ndiri...
buad menjalani idup ini dengan masalah2nya...
kalo kata om ronkenoli...
i couldn't take one step without Tuhan...
dan gw ngerasain skrg, kalo itu bener...
ketika gw uda gatau lagi harus ngapain...
dan ketika manusiapun ga bisa menolong gw...

Tuhan, TAKE OVER dong...
TAKE... TAKE... TAKE IT ALL...

yeah...
balik bikin tugas...

2 comments:

Cuycuy said...

hahaha...
gambatte pan
dan ingak-ingak

"carilah dahulu kerajaan Allah maka segalanya akan ditambahkan kepadamu"

gue jg sama neh >.<
lg berkelimpahan project ahahaha
gara2 ada major project >.<
thx God gue kagak dapet booth sendiri hihihi

ivan said...

hahaha...
thank u cuy!!