Thursday, May 22, 2008

tabungkuw yg ilang telah kembali...

alkisah, kemaren malem...
sesudah mandi malem...
sesudah makan malem...

gw pun berpamitan sama rancu di gmail chat,
ivan mau pergi ke sekolah, ke computer lab dan bilang ama rancu bakal online di sana...
karena sebuah tabung yg berisi presentation board yg merupakan hand drawing dari 3 design lunchboxes... ketinggalan di computer lab...

siangnya, pas kelas CAD gw mengeluarkan si bayi tabung...
gw taro di meja berwarna ijo di samping elsidi screen...
maksudnya mau gw scan seabis kelas...

nah, malemnya... gw sadar...
gambar yg perlu gw scan tidak ada...
dan si tabungpun tak ada di tas...
ivan ganti baju dan cabut ke computer lab...

ternyata si tabung sudah tidak ada di tempat terakhir ivan meletakkannya...
di 3 tong sampah di ruangan itupun tidak ada...

ivan berusaha tetap tabah...
tidak menangis...
apalagi tertawa...
cuman kencing ajah karena kebelet...

gw berpikir...
apa ada yg ngambil karena tabungnya lucu dan tidak dijual di melbern...
apa tiba2 ada yg meng-email gw dan minta tebusan...
apa gw perlu ke supermarket buat beli makanan...

entah kenapa ada ketegangan... eh ketenangan yg datang daripada surga...
walau sedih, gw bisa menjaga diri biar tetep tenang biar ngga menggagu orang lain...
yeah... berarti gw harus bikin 3Dnya...

pulang2 gw ga online lagi dan berusaha membuat 3D dari para lunchboxes yg ternyata udah setengah jadi... hihihi senangnya (dulu gw bikin buat liat proporsi gambarnya...)...

pesan buat rancu: itulah mengapa ivan ngga online lagi...
pesan buat ellen: itulah mengapa ivan ngga online...

ngga beres juga sih...
tidur lebih cepat...
maksudnya subuh2 bangun buat menonton babak ke-2 final champions league antara mencester yunaytit vs celsi dilanjutkan menyelesaikan si lunchboxes... gagal pula...
bangun kepagian, karena pas gw bangun pas paul skols menghajar makanlele pake lele... (menit2 20an...), ivanpun tidur lagi dan masang alarm sejam kemudian yg gagal membangunkan ivan...
tiba2 emyu sudah juara...

hari ini, siang2 gw ke workshop...
buat bikin salt and pepper shakers yg kalo gw ngomong selalu selip jadi "egg and pepper shakers"... mungkin karena bentuknya bentuk telor kali ya...

pas baru naro tas...
ada suara memanggil...
"ayven...! ayven...!"
(kotbah bakpau, eh bapak daniel (eh bener ngga ya namanya daniel) pas di kebaktian teens minggu kemaren adalah tentang samuel yg pas tidur dipanggil Tuhan dan sama om eli disuruh menjawab: berbicalah, Tuhan, sebab hamba-Mu ini mendengar...)
ivanpun lupa dengan kotbah hari minggu dan menjawab, "ya Tuhan... ampun tadi pagi lupa doa..."

ternyata bukan suara Tuhan...
pas ivan menengok ke belakang, ternyata carson yg manggil (anaknya mobil..., hihihi) (carson adalah bule yg pernah masuk blog ini minggu lalu...)
"ya?" ivan said...
dia pun mengeluarkan sebuah tabung berwarna coklat muda... dan berkata kalo dia melihat tabung itu dan membawanya bersamanya...
senangnya...
hihihi...

tapi ada sedikit kejanggalan...
1. dia tau itu punya gw...
2. gw ga sekelas sama dia kemaren... jadi darimana dia tau itu punya gw...
3. di kertas yg di dalem tabung itu ada nama gw sih... tapi udah gitu dia bertanya ma gw apa isinya... jadi dia ngga liat isinya dong... trus tau darimana itu punya gw??

biarlah pertanyaan itu tetap menjadi misteri...

1 comment:

^^ MaHaRaNi ^^ said...

Huohohohoho...
Ternyataaaa...
Pesen buat ipannn: Rani jg Lupa biLang kLo hr ntu tuh yee,, ternyata ada acara mendadak mLm ntu pann..
Hihihihihi...

Anddd....
Mutd membuktikan keganasanna,, yey..yey..yey..
2 taiteL musim inih,, yuhuwww...