Friday, May 9, 2008

it is not english class...

kabar gembira...
project pertama "hits n memories" gw membuat curatorial essay ternyata ngga fail...
senangnya...
walau simone sang lecturer bilang inggris gw parah banget dan ngga ada reference (ga tega gw bilangnya kalo referencenya dari internet semua, hihihi)... essay gw isinya agak mengena dengan project briefnya dan karena kelas ini bukan kelas inggris... jadinya gw ngga fail...

seru juga mengira diri sendiri bakal fail...
ada sensasi gimana gituh...
kalo pas jaman sma-kan walau ada nilai merah bisa tetep naek kelas asal rata2 mencukupi, jadi berbeda ketegangan...
buat project kedua yg dikumpul tadi pagi, gw jadi berjuang luar binasa di 3 hari sebelom kumpul...
sehingga nilai peer review gw berhasil naik dari rata2 55 menjadi 66...
(nilai rata2 dari teman2 yg menilai dan mengkritik tugas gw...)

Terimakasih yg sedalam2nya (kaya belasungkan-wa ajah...) buat Tuhan yg Maha Esa yg membuat ivan bisa kurang tidur dan ga keluar banyak jerawat dan membuat gw menemukan cara cepat menghasilkan gambar mobil buatan sendiri dan juga buat mas Try di singapura yg menyediakan waktunya ngebenerin grammar essay gw hari ini...

tugas hari ini: memilih 20 products, gambar tuh 20 product, dan bikin 50 words essay on each product.... Dan karena ivan memilih iconic personal motor vehicle... jadi productnya adalah vespa, vw beetle, mini, bajaj, supra-x dan sebagainya... (bajaj ma suprax ngga gw masukin sih...)

dalam waktu yg kurang dari 20jam menuju garis-mati... cukup mustahil membuat 20 gambar vehicle dgn quality yg bagus... apalagi gambar mobil jaman budi utomo baru didirikan yg detailnya amit2 jambang bayi...
bermaksud buat ngetrace print-an gambarnya biar gampang dan cepat... ivanpun menebalkan hasil printnya pake spidol... dan spidolnya ngerembes ampe ke belakang yg ternyata menghasilkan gambar yg keren kalo diliat dari jauh... wow... ya sudah, gw pake deh tuh rembesan spidol buat dikumpul... senangnya...

lumayan tricky juga sih... 1 gambar harus selesai sebelom spidolnya kering... karena bisa beda tone kalo gw menimpa garis yg udah kering... berikut beberapa gambarnya... vw beetle, mini dan mustang generasi pertama...
visit our websait... design territory

No comments: