Monday, May 19, 2008

bukit kotak

pagi2 jam 9...
ivan berangkat dari rumah dengan ransel item berisi leptop dan buku2 dari laybreri menuju gereja...
kali ini telatnya sedikit saja, ketika lagu pertama diKUMANdangkan di kebaktian teens yang mulai jam 9.30, gwpun dengan tebal muka memasuki ruangan (semua mata memandang sih, jadi harus gatau malu dikit hehehe)

siangnya... mengikuti kebaktian umum, ternyata pendetanya dari singapur...
wah, jadi nostalgia dengan logat singlish dan campur2 malay pula...
tapi yang sedikit janggal... pendetanya itu teh bule... sekali lagi: BULE

selesai gereja, segerombol anak2 gereja inipun mencari makan...
gw yg bawa beban berat di punggungpun memutuskan buat nebeng andri yg bawa mobil...
setelah sekitar sejam mencari tempat parkir...
akhirnya kita parkir di SEBRANG RUMAH GW...
huhuhu, buat apa gw bawa2 itu tas kalo gitu...

turs jalan ke restoran red silk di chinatown...
tas item masih gw bawa...

selesai makan, rencananya mencari kopi kalengan di supermarket "jalan yg aman" bersama beberapa teman2 yg mo ke supermarket jua...
eh, di melbern ternyata ngga ada yg jual kopi kalengan, huhuhuhu...
trus gw tergoda ikut ke boxhill di deket rumah bugi buat makan mie yg katanya enak banget...
dan berencana ke computer lab memonopoli 3 komputer ditambah leptop sendirinya sesudah pulang dari boxhill...

kita maen dulu di rumah michaelvicky, nitip tas item gw, menunggu deni menyelesaikan tugas kelompoknya dan nungguin geri dan oskar naro barang2 belanjaan mereka di rumah masing2...
kita maen capsah demi membunuh waktu... udah lama banget gw ga maen capsah... senangnya
apalagi bugi yg mempraktekan hasil training maen capsah di komputer mpe jam 4 pagi...
walau brian, dedenya bugi, selalu meminta ganti permainan setiap selesai 1 game, hihihi

singkat cerita... (biar ga bosen)
pokoknya kita akhirnya sampe di boxhill...
berjalan sedikit, trus sampailah di restoran "dani dan cunihin", mmm gw lupa namanya sebenernya...
memesan hot shanghai noodle
ternyata... asu tenan! enak! apalagi fried dumplingnya...
sayang ivan ga bawa kamera jadi ngga ada fotonya deh...

sepulang makan, kitapun ke supermarket "jalan yg aman" di boxhill, karena udah bosen sama yg di city, kita mo liat yg di boxhill... ga ada kerjaan emang...
alhasil, gwpun membeli coklat yg ada alkoholnya, dan ginger beer yg gagal gw beli di marche pas transit di singapur bulan februari kemaren...
dalam perjalanan kembali ke boxhill train station buat ngambil train yg jam 10.10pm gw mampir di sebuah carosel...
di tangan kiri ginger beer dan coklat ketburi...
di tangan kanan setir...
kaki kejepet...
poto by bugi...
ini akibat masa kecil terlalu bahagia... ckckckck

dan pada akhirnya, ivan ngga jadi ke computer lab yg buka 24jam itu, karena udah cape duluan... apalagi pundak gw yg membawa beban berat kemana2 seharian... ckckck

No comments: