Saturday, May 3, 2008

masker lemon

wow...
tadi siang gw beli anting magnet yg baru yg lebih kecil karena selain yg sebelomnya ngga kebawa ke oz juga karena yg gede itu mengakiti kupingku yg selembut awan ini, juga belanja bahan makanan, psyllium husks buat membersihkan usus yg katanya jg akan berefek samping jerawat hilang... dan yg tergila di hari ini... 1 kg jeruk lemon... huahahaha senangnya...

buat apa lemon2 ini...
selain akan dicampur dengan temulawak, juga dicampur sama green tea...
tapi yg terpenting adalah membuat jus lemon!! bukan untuk diminum, tapi dioles ke muka yg berjerawat... hehehe
dan ternyata perihnya melebihi semua cream obat jerawat yg pernah gw pake seumur idup gw... aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... rasanya pengen teriak2 gueeeee... tapi apa daya, timo sang housemate udah pulang dan lagi memetik gitar di kamarnya. Jangan sampe mulut gw disumpel pake gitarnya karena teriak2, hihihihi...

oles lagi ah...

aaaaaaaaargggghhh... (sambil tangan kiri meremas celana gw yg berwarna coklat.....)
koalaaaaaa!!!
kangguruuuuuu!!!
platipusssss!!!
wombatttt!!!
tazmanian devillll!!!
lalat!!!!
(pengganti anjing... kalo anjing kan katanya kasar... jadi binatang ostrali aja gw pake... hehehe)
hah... hah... hah... perihnya udh mendingan...

kenapa gw senekad ini?
ini demi menjaga penampilan agar tetap dipuja oleh para lelaki... hush!!
sebenernya...
ini gara2 tak sengaja, gw membaca sebuah website yg menyuruh untuk mengoleskan jus lemon di area muka yg berjerawat dan yg merah2... niscaya jerawat akan mengering dan mengempes, dan kulit yg merah2 akan menjadi warna kulit anda biasa kembali...

ok deh... ngoles lagi sebelom bobo...
ciao!

No comments: