Tuesday, May 6, 2008

ivan

"ivan"
B pencil on bond paper
ivan
2008

terkisah... gambar ini tergores di bond paper yg sebenernya buat gambar playground. Disuruh gambar elevation view dari playground yg lagi gw design oleh michelle sang lecturer. Karena emang gw paling males kalo disuruh ngegambar elevation view manually... maka yg tergambar di kertas itu bukanlah playground... hihihi

Gambar ini menggambarkan ivan kalo muka gw udah mulus... (indahnya saat itu...)
make jaket item yg dibeli di tomodachi di bandung...
pake topi perakcepat yg baru gw beli minggu lalu... (mumpung diskon, hehe)
rambut gw depannya mungkin akan sepanjang itu bulan depan... (kalo ngga dipotong...)
nah kalo jenggot dan jamban... eh jambang gw ga dibabat... harusnya jadi kaya gitu... lucu ya...

1 comment:

Devi Maria said...

iya pan loco kayak wolverine..:] mukya