Wednesday, May 14, 2008

fa kum

setelah ampir 3 bulan gw meniduri kamar di paling ujung dari unit 88 sitiget apartment...
akhirnya gw vacuum juga karpetnya, hihihi...
walau sebelom gw dateng juga emang tampaknya terakhir kali divacuum adalah saat ibu kartini berkuasa di tanah jawa...
sehingga, udah debunya yg memenuhi bumi, sampah2 kecil seperti potongan kertas dan sebuah kismis, dan rambut2 (ada yg ga jelas punya siapa ada, juga ada yg warnanya setengah item setengah kuning yg berarti rambut gw yg belang) dan juga rambut2 lainnya... hihihi

sebelomnya gw pernah memcoba memvacuum...
tp si vacuumnya ngga nyedot gitu,
setelah konsultasi sama timo, ternyata si vacuumcliner udh penuh dan dustbagnya udah ga dijual lagi katanya... jadi gw urungkan niat memvacuum...
dan selama seminggu ini melihat2 vacuum cleaner bagless di ebay maupun di bigW (macem2 ace hardware...)... tapi urung dibeli karena yg gw suka, harganya 178$... huhu, bisa buat 1.524 kali bayar parkir di pinggir jalan di indo... ga rela...

tapi karena debu2 ini gw curigai sebagai penyebab kenapa jerawat gw muncul melulu dan lebih parah dari sebelomnya... gw harus membersihkan kamar.... Gw putuskan buat mencoba pake yg ada di rumah dulu...

pulang dari kelas technology hari ini...
ganti baju...
mengambil vacuum cleaner dari ruang sempit di samping kulkas...
membuka bajunya perlahan2... (ahhh... seksinya...)
dan ketika mengeluarkan dustbagnya...
debu2 intan beterbangan di dapur...
langsung saja gw ambil masker gw yg sebenernya berfungsi buat menyaring debu kalo kerja di workshop...

dengan bergairah, gw keluarin debu2 yg disatukan oleh rambut yg bikin susah... yg kira2 isi debunya sekantong plastik ukuran kecil menengah banyaknya...
dan dgn vacuumcliner bermerek sanyo berwarna merah item ini, gw sedot debu dan rambut2 yg udah berabad2 menempel di karpet kamar gw, lorong menuju kamar gw dan wc, dan sedikit di ruang tamu...
pas gw keluarin debunya... kira2 gw harus pake 2 tangankuw ini buat menadah para debu... (1 jengkal gw = 23 cm)...

dan sekarang udah bersih...
senangnya...

No comments: