Sunday, May 4, 2008

tawuran oii!!

Akhirnya gw dateng jg ke kebaktian teens walau telat setengah jam, hihihi...
yg gw liat pertama kali sesudah kebaktian adalah... orang2 yg lagi ngegulung kabel... huehehe... tidak membantu, cuman menonton dan bernostalgia sama masa2 di singapur... hahaha. Akhirnya bantuin juga sih, bantuin beresin kursi tapi.

Nah, ketika mau beres2 itu... ivan lain yg berasal dari jakarta dan nirwan yg kemaren menonton sebuah sebuah tragedi berantem massal sebelom mereka tanding bola bercerita tentang acara berantem itu. Didasari karena kata2 rasis... 2 buah tim yg berlaga di liga indo ini akhirnya berantem... dan ternyata salah satu tim itu adalah HADE... tim yg darinya gw mengundurkan diri 2 minggu lalu karena padatnya jadwal kuliah.

Denger2 kabar, yg NGGA berantem dari HADE cuman 3 orang... teman2... kenapa kalian harus menghadapi ini.... apalagi sampe harus berurusan ma polisi... ckckck.

Gw jelas shock mendengar kabar ini... (gmn ga shock... sebagian temen2 sma gw dan gw hampir ada di situasi itu... malah mungkin ikut terlibat mengingat emosi gw yg kalo udah terpancing bisa tak terkendali juga...). Di sisi laen, gw bersyukur jg ama perlindungan Tuhan... yg membuat gw mengundurkan diri, setelah beberapa hari gw pikir2...

"Manusia dapat menimbang-nimbang dalam hati, tetapi jawaban lidah berasal dari pada TUHAN." Amsal 16:1...

Trus ikut kebaktian kedua... dan hampir tertidur... hihi

Next...

Laporan hasil percobaan gw hari ini memakai anting ke gereja:
Pastornya sedikit terlihat shock melihat gw keluar dari lift... hihihi, maapkan...

Ada beberapa orang yg melihatnya dan ada tanggapan positip...
Deny: malah pernah ampir mau tindik... hmmm... jd ngobrol ttg tindik...
Bugi: pengen beli anting magnet juga... (bisa dibeli di melbern central, bug... di level yg sama ama pintu masuk train station... deket2 petshop)

Dan banyak tanggapan negatip... wow...
Geri yg notabene ketua FA, langsung suruh lepas... hihihi...
Willy dan Viki langsung menganggap tidak pantas juga...
Nitapun yang menganggap gw memakai "barang" wanita, menyuruh geri untuk melakukan doa pelepasan... hihihi...

emang aneh idup ini...
cewe pake celana, cowo asik2 aja...
cowo pake anting, cewe tidak suka...
cowo pake beha, banci dong... hehehe

Dan lebih banyak lagi yg diam... gatau apa yg dipikiran mereka...

Dan gw sendiri... pake anting magnet itu sakit ga jelas, harus menahan sakit sampe tuh kuping mati rasa... mending tindik langsung.... Gw sendiri ngga berencana bakal ditindik sih, bukan karena takut ditolak calon mertua (pacar aja belom, hehehehe)... tapi mencoba menghormati bokap gw yg ga suka gw pake anting apalagi ditindik...

Dengarkanlah ayahmu yang memperanakkan engkau... Amsal 23:22...

Dimana2 cukup kontroversi sih kalo orang kristen ditindik, ditato, pake celana pendek dan sendal jepit ke gereja, apalagi pake bikini ke gereja(yg ini mah jelas, hahahaha)... ada yg suka dan ada yg tidak (apalagi pendetanya)...
walau buat gw yg penting hati... emang gw juga masi jauh dari baik sih...
walau emang jangan keterlaluan juga ekstreem... misalnya cowo memakai kostum sailormoon ke gereja, bisa diusir ntar, dikira banci gila... hihihi

tapi kalo gw pake kemeja, dasi, jas, kolor GTman, pantopel, rambut ga disemir trus dipotong rada pendek dan belah samping, jenggot dan kumis dicukur sampe ke akar2... pokoknya rapih deh (trend para pendeta... hihihi) dan pergi ke gereja... belom tentu hati gw ada di situ juga...

Kebanyakan manusia emang melihat luar doang sih... yare yare...

No comments: