Thursday, May 8, 2008

ray the animation

wow... baru aja ivan menyelesaikan nonton ke episot ke-13 dari ray the animation sambil makan malem... lumayan seru... twist ceritanya menarik... walau kadang penyakit para pasien si ray cukup aneh dan menjijikkan... (sebaiknya jangan sambil makan malem kaya gw...)

Bercerita tentang ray yg adalah seorang dokter mantan anak yg dibesarkan buat diambil organnya, yg berupaya bales dendam sama para yakuza yg mengurung dia di ruang putih tanpa maenan sehingga waktu dia meilih nama ga bisa nama maenan seperti anak2 lainnya. Ternyata ada 2 tokoh yg mirip sama seorang ivan, yaitu H-ring man dan koichi... ga bisa cerita banyak karena gw masih ada tugas 20 gambar buat dikumpul besok pagi, selain kalo gw ceritain buat adik2 sekalian yg mau nonton kan jadi ngga seru lagi... betul adik2??

Intinya H-ring man, koq gatel (koq-itchy... hihi) dan ivan punya kesamaan susah melupakan masa lalu... walau gw ga jadi S-ring boy saking pengen balik ke Singapur... atow sampe membunuh orang2 demi bisa balik lagi ke Singapur seperti yg dilakukan koq-itchy....

Ya... gw udah ada di "dunia luar" sekarang... saatnya bikin tugas dan menghindari fail...

No comments: