Saturday, March 15, 2008

banci! sosis kangguru!

Akhirnya ivan mengunjugi rumah viki lagi setelah sekian lama absen...
bersama gevin berjalan menembus la trobe street menemui viki dan kristo yg udh menguasai komputernya viki. Setelah menonton sedikit extravaganza di youtube, berangkatlah kita menuju sebuah tempat makan laksa di chinatown tanpa ivan sempat membaca komik 20th century boysnya viki.

Makan laksa yong tau fuh dgn mie berwarna ijo dan segelas teh... eh pas lagi enak2nya makan, si penjaga toko mematikan lampu tanpa bilang2 karena stallnya udah mau tutup, untung niat jahat membawa pulang mangkoknya tidak kita lakukan. Jadi makan dalam suasana romantis karena remang2... masalahnya bersama 3 cowo... ivan yg udh mau bertobat dari menyukai sesama jenis ini harus menahan diri untuk tidak meraba2 kristo yg duduk di sebelah gw... hehehe.

Karena tau di rumah ada tugas yg menumpuk, maka ivan memutuskan untuk maen di warnet... (loh koq!?) hihihi, perlu relax gue... setelah stress mikirin design lunchbox... Maen di warnet di chinatown, bermain tower2 ga jelas dan dota yg akhirnya ivan selalu mati duluan (biasa... pemula...).

Di jalan menuju warnet, viki mengemukakan alasan bapak pendeta daniel (nama pendeta di sini daniel bukan ya?? apa david... atao darius? eniwei, apalah arti sebuah nama di blog ivan...) kenapa kalo ke gereja harus berpakaian rapi dan membawa alkitab yg berbentuk buku...
katanya harus berpenampilan yg terbaik buat Tuhan, seperti kalo mau ketemu cewe yg kita suka... dan kalo alkitab di hape karena buat Tuhan masa harus yg praktis2...
kenapa viki tiba2 ngomong gitu? ini semua karena ivan kalo ke gereja alkitabnya ada di hape, dan berpakaian seadanya seperti kaos oblong lucu, celana jeans bolong dengan sendal jepit lucu...

...menurut sudut pandang seorang ivan...
buat gw kalo gw ke gereja dgn penampilan seperti ivan biasa...
bukannya tidak menghormati Tuhan, tapi gw dateng ke Tuhan dgn apa adanya gw...
yg penting kan hati kita...
kalo ke gereja pake kemeja, dasi, jas, sepatu kulit onta, dan kolor terbaik bermerek calvin clein, tapi idupnya ga bener... sama aja boong dong...
kalo alkitab di hape... emang gw orangnya males bawa2 barang, tapi kayanya ga ada yg salah dgn itu deh...

Masih males pulang, ivan mengajak untuk membeli bapao "golden sand" di nam loong... hihihi, jd ketagihan golden sand gue...

Masih males pulang, kita menuju ke laguna menemani gevin yg mau membeli sirup abc rasa leci dan anggur... pas nunggu viki dan kristo membayar belanjaan mereka, gevin melihat tulisan "FREE! best before 7/3/2008" di atas beberapa kardus yg berisi chips... lalu ivan memasukkan 2 kantong chips itu ke tiap keresek teman2 yg malu2 mau itu, hihihi... mentang2 sendirinya ga ngambil.

Kali ini bukan males pulang... emang ivan butuh membeli apel dan pisang buat monyet gw di rumah... hehehe... buat diukur2 buat kira2 ukuran lunchbox yg lg ivan design. Jadi, pergilah kita ke supermarket "jalan yg aman"...
Gw cuman membeli 1 pisang, 1 apel dan mengukur2 roti yg ternyata lebarnya sepanjang jari telunjuk kiri di tambah satu ruas terakhir jari tengah gw... pas melewati bagian daging... ivan berhasil menemukan daging kangguru!! ruuuu!! karena kalo beli daging, ivan bingung masaknya... jadi gw ambil aja sosis kangguru... pas kembali ke rombongan... mereka lagi melatih kata2 baru yaitu, "banci!" dengan tampang cacat yg terinspirasi dari sebuah video ga jelas berjudul siomay sparta di youtube:


karena bingung mau dimakan sama apa, jd beli juga beberapa bungkus indomie...

akhirnya pulang juga... dan sosis harus segera dicoba! gua rebus tuh sosis sama indomie goreng rasa rendang...
ternyata bentuknya mengerikan! kaya tai begini... jadi ga tega makannya... tapi boleh buat, ivan sudah bertekad untuk mencoba daging kangguru... ternyata rasanya emang kaya tai (kaya udah pernah nyoba makan tai aja...) aneh sih, kaya daging sapi cincang yg dicampur sama hati... mana tuh sosis ga dibumbuin pula... besokmah gw goreng ajah ah...

No comments: