Saturday, March 22, 2008

gw dipaksa jadi kiper...

jam 2.30pm ivan berangkat menuju sebuah public park di daerah toorak setelah sebelomnya membeli twister combo di kfc dan sekotak strawberry untuk pasokan buah hari ini...

gw inget hari ini janjian dinner bareng ma kAlvon dan dustin, tapi seinget gw sih jam 6pm... jadi ivan meng-sms kAlvon kalo gw mau maen bola dulu sebelom ketemu dia jadi bakal telat...
ternyata kita sudah mengganti rencana, dan ketemuan siang2 untuk pergi ke... mmm... kAlvon yg tau sih... akhirnya dinner bareng 2cowo dibatalkan... huhuhu kALvon, maapkan daku...

Setengah permainan kita make gawang kecil dan ga ada kiper... gw jadi penjelajah lapangan... sekalian melatih stamina gitu...

Setengahnya lagi kita memakai kiper... teman2 setim memohon gw untuk jadi kiper, karena mereka mengagumi keseksian seorang ivan ketika berpose diantara 2 tas, hehehe (gawangnya pake 2 tas... maklum, public park)... sebenernya 2 minggu lalu, ivan maen jadi kiper pas cedera engkel gw kambuh, jadi ketauan deh kalo dahulu kala ivan berposisi sebagai kiper, dan emang ga ada yg mau jadi kiper... ya, daripada mereka nangis dan belas kasihan ivan sudah turun atas mereka, gw penuhi permohonan mereka. Belom setengahnya gw udah males... selain udh lemes karena udh lama lari2 sebelomnya dan makannya cuman twister sehingga ga ada tenaga mas dan gw cukup kecewa sama beberapa orang dari tim gw yg... jagalah hati, jangan kau nodai, jagalah hati, lentera idup ini... ga jadi ah... jangan menceritakan kejelekan orang...

Hari ini kedatangan beberapa tamu yg bermain bola...
1. dari jerseynya dia sih namanya erick... dia maen di liga indo di tim yg bernama "gauco"... gila!! jago abis, kalo bola udh di kaki dia susah banget diambilnya, trus kontrol bola ama dribblingnya mantab abis... powernya juga keterlaluan, kaki gw ampe nyut2an nahan penalti dia, padahal udah pake sepatu...

ivan jadi tertarik buat bergabung di sebuah tim bernama "hade" bersama jeffrey temen sma-kuw dan beberapa temen sma lainnya yg maen di liga indo juga... apakah kesampean... liat aja ntar...

2. seorang kakek2...
ada seorang kakek sekitar umur 70an mendatangi kita... setelah terlibat pembicaraan seru dengan beberapa dari kita, seorang japanese boy ngomong ma gw kalo tuh kakek mau ikut maen... gw pikir orang jepang suka bercanda... hehehe...
tak lama kemudian, si kakek kembali dengan kaos putih dan celana pendek berwarna biru tua... ternyata beneran...
gila juga!! long passnya mantab abis... tekniknya juga bagus...
ternyata si kakek pernah bermain di divisi 3 liga inggris... (semua pembaca: "ooo... pantes...")

3. anjing...
namanya juga public park, maka banyak anjing, tainya dan pemiliknya berkeliaran di situ...
ada beberapa anjing yg mendaftar untuk bermain bersama... (mengganggu sebenernya...) (mungkin mereka udah nonton airbud 3 dan jadi nafsu buat maen bola...). Dasar anjing...

No comments: