Saturday, March 15, 2008

penggoyang planet...

iseng2 membuka imeem yg login atas nama jenita (hihihi...),
gw menyetop lagu2 dari jikustik dan berganti haluan...
dari buka2 lagunya donmun sampai ke planetshakers...
sambil meng-sketch lunchbox yg ga beres2 sampe harus merelakan 2 ajakan maen bola, huhu...
(apakah mungkin karena keberadaan planetshakers di muka bumi ini yg mengakibatkan banyaknya terjadi gempa bumi di indonesia...)

jadi kangen yrc sunday di singapur...
kalo sekarang di orchad tower lantai 7 jam 11am tiap hari minggu...
karena di sini ga ada kebaktian youth...
cuman ada kebaktian umum... yg pilihan lagunya sedikit berbeda...
ivan jadi teringat masa2 di yrc sunday dan trc... apalagi setelah mendengarkan segepok lagu2 ini...


never let me go...
hold miiii... never let mi gow...
jadi kangen aiDian lagi...

running after U...
i dont ker wot pipel will say...
ayam running after u...
walau dulu ampe bosen karena dinyanyiin tiap minggu tanpa henti...
tapi sekarang jadi kangen saat2 lari ke kiri dan kanan...
apalagi di bible camp lari mengelilingi ruangan...

redeemer...
if U can use anything...
won't U use me...
take me n break mi n mould mi and make mi...
then put mi into a lovely packaging... hihihi
jadi inget ncep yg kalo lagi nyanyi ini kayanya nafsu banget...

ivan kembali mengsketch ria...

3 comments:

Jenita Darmento said...

OH LO VANN YG LOGIN ATAS NAMA GW..! WAHHH.. KURANG AJAR GA MINTA IJIN DULUU.. WQWQWQQ.. pntesannn gw teh mpe bingung tau ga.. keqnyha gw ga pernah muter inih laguu.. tp koq ada d list yg terakir ge play apahh.. dsarr jelq.. ahahahahah... ahahahhah..

ivan said...

hehehe... maapkan jend,
ntar bikin account sendiri deh... waktu kita bervalentineria di rumah cuy, account l di aimim belom di logout ampe skrg. hahaha...

ivan said...

jend... ternyata gw punya account di imeem, tapi gw sediri ga pernah inget kapan bikinnya... tapi menurut historynya... sekitar 6 bulan lalu. hihihi