Thursday, March 27, 2008

ivan... ivan...

12.30pm
aaa design coklat belom beres... jam 1.30pm udh harus jadi...
setelah ngegambar pohon2 ga jelas yg bakal jadi design coklat dengan kecepatan tinggi, pergilah ivan ke workshop, tempat kelas modelling berada (mau jadi model gue, hihihi...).

1.20pm
dalam perjalanan ke workshop, ivan mampir dulu ke sebuah lokasi tempat orang membuat kayu2 bekas meja... gw ambil satu papan... (ga di singapur ga di ostrali, selalu mulung sampah... kenapa ini harus terjadi Tuhan? kenapa? hehehe). Moga2 aja ga bertemu orang yg gw kenal...

Eh, pas udah hampir sampe di workshop, hanya berjarak sepelempar batu jauhnya... ketemu ellen, temen sekelas di kelas technology... ngobrol dulu pula, termasuk ttg si seonggok kayu ini... ivan mencoba tetep pede... tetep tersenyum...

Yg paling bete, ternyata ga usah mulung... di workshop tersedia kayu2 tak bertuan tak terpakai... huhuhu...

1.30pm
mengumpulkan tugas yg sebelomnya yg cannon bolpen, trus ke storage buat nyimpen cannon bolpen itu bersama jessica, seorang bule ostrali, temen sekelaskuw... pas berbasa-basi ttg apa yg akan dilakukan hari ini, ternyata hari ini ngga ngedesign coklat, tapi bikin model lunchbox buat selasa depan... aaargh, udh berhari2 berstress2 ria mikirin design coklat ternyata minggu depan baru mulai...

2.30pm
setelah ngegambar pattern buat cetakan wood bending buat kelas technology... pulanglah gw ke rumah yg berjarak 10menit jalan kaki... karena kalo ngga pulang ngambil beberapa barang, gw ga bisa kerja... trus balik lg ke workshop dah...

4.15pm
(flashback sebentar...)
sebelom ke melbern, gw udh berencana ngga ke gereja betani melbern... karena alasan pengen memperlancar bahasa inggris di gereja yg make english, dan untuk mencoba pergaulan yg berbeda dgn para bule... jadi gw berpikir buat ke planet syeker. Tapi sehari sebelom gw terbang ke melbern, bertemulah ivan dgn omJo di singapur yg adalah gembala betani singapur dan melbern yg akhirnya membuat gw ga enak kalo ga ke betani melbern...

nah, beberapa hari ini ivan berpikir buat pindah gereja ke planet syeker lagi, karena ada beberapa hal yg gw ga suka di betani melbern ini dan ditambah alasan yg sama ama yg sebelom ke melbern...

(kembali ke 4.15pm, march 27, 2008)
keluar dari workshop, tiba2 gw ngidam sushi yg ada di deket workshop karena setelah jam 4pm, harganya jadi 1.40$... (biasanya 2$...) hehehe. Masuk ke tokonya... memesan 1 sushi spicysquid and 1 sushi seaweed... tiba2 terdengar suara berkata, "ivan... ivan...."Gw pikir gw baru ajah mendengar suara Tuhan... akhirnya Tuhan berbicara langsung ma gw... aaahh, ivan terharu..."ya Tuhan, apa Engkau mau sushikuw yg cuman 2 ini dikorbankan di atas mezbah seperti Engkau meminta om abraham untuk mengorbankan isak?? akuw rela Tuhan..."

dan ketika gw memalingkan muka ke arah kiri... ternyata yg manggil gw adalah joel... anaknya omJo yg nomer 2 yg lagi makan sama omJo... gw terdiam tak bicara... (iyalahya, masa terdiam ngomong...) dan shock sebentar.... Trus jadinya ngobrol sambil makan bareng.... Pesan terakhir omJo sebelom kita berpisah tadi, "inget... jangan pindah gereja...!" hahaha bukan deng... "selalu andalkan Tuhan!"

kenapa tiap kali gw mau ke planet syeker, omJo selalu muncul... seolah berkata, "ivan... jangan ke planet laen... di bumi ajah, eh ke betani ajah... ivan... ivan...."
jadi ivan bakal stay di betani dulu deh...

2 comments:

^^ MaHaRaNi ^^ said...

Ooooiiiiii,, pengen buffet sushi Lg pannn...
Huhuhuhu..

Pantesan om djo menghiLang dr peredaran sg,, ternyata,, meLangaLang buana ksono dy...
Ktemu ipannn Lg...
BLgin pannn, disnih ad yg kangen tuh ama dy ;p

Jenita Darmento said...

hahahahah.. aduh ipannnnn.. beruntungnyha anda ktmu om jo d sana... ahahhahahha... tenank2.. minggu juga mreka pulanklahhh.. ahahahah..