Friday, March 28, 2008

polisi!! tidak...

hari ini dimulai dgn kemalasan buat pergi ke kelas teori... judul subjectnya: hits and memories. Kira2 berisi tentang sejarah industrial design di abad 20.... Setelah menjalani 2 kelas pertama, gw cukup menyesal memilih kelas ini... karena basically gw ga suka pelajaran sejarah. Ternyata dengan dateng mepet ada jeleknya juga... gw ga dapet tempat di belakang, huehehe...

Sepanjang mba simone menerangkan tentang avant-garde, pikiran gw suka tidak berada di tempat walau duduk udah di depan. Tapi ada 1 hal yg sangat menarik, pas dia nerangin ttg "kiss"... wow!!! diajarin french kiss loh, hahaha... bukan deng... tapi "kitsch"... sempet bertanya dia ama gw tentang apa yg muncul di pikiran seorang ivan ketika mendengar kitsch. Dengan tampang bego gw mengelengkan kepala... karena sejujurnya... sepanjang idup gw, baru kali ini denger kata itu...

Ternyata kitsch adalah design2 yg tidak mempunyai nilai design... contohnya ketika anda berpetualang ke paris dan masuk ke toko souvenir... anda akan menemukan bongkahan logam ato apapun berbentuk evil, ...eh eiffel tower. nah! barang2 seperti ini ga punya nilai design... lalu semua murid dan pembaca blog ivan berkata... ,"oooo...".

...

Malemnya, gw pergi ke FA di rumah nita di whiteman street, melbern selatan which is quite far dari tempatkuw tinggal... muterin kota naek city circle tram dari spring street ampe spencer street... trus berjalan kaki berputar2 melbern selatan karena nyasar... hahaha... untung saja masih idup pas sampe di rumah nita....

Buat gw, di FA ini cukup basi sih... karena kebanyakan maen ma anak FA MCA 6, jadi di FA MCA 4 ini jadi belom deket ma anak2nya, apalagi gw lagi ngga mood ngomong... mana FA gabungannya kali ini sama FA MCA 1 yg anggotanya cuman tomas dan timo yg kemaren semobil dan sekelompok pas outing aja yg gw kenal.

Dan ini hasilnya kalo pas kotbah, gw dikasih kertas dan bolpen... tapi gambar tainya, mungkin gambar tai terindah yg pernah gw gambar, hehehe.

Pas pulang... gw nebeng mobilnya christine... bersama bugi, brian, felixjambi dan felixlain ngejejel di mobil sedan putih bersama boneka beruang ngangkang...
Baru saja keluar dari whiteman street, eh... ada mobil polisi lagi nongkrong... brian langsung memasukkan kepala ke belakang punggung jambi, ivan menutupinya dengan boneka beruang (ga guna emang...hihihi)... karena di sini mobil sedan ngga boleh memuat orang lebih dari 5... untung saja, polisi2 itu walau sudah melihat ketidakberesan di mobil christine mereka cuek2 sajah.

Ternyata... masih ada polisi lg di depan, tidakkkk!!!... dan kali ini menyuruh christine ke pinggir... dueng2... brian yg duduk di paling kiri langsung kita usir dari mobil dan kita suruh jalan dulu dan nunggu di depan.... Ternyata breath test gitu, maklum malam sabtu banyak bule mabok... tapi untung saja brian sudah keluar tanpa terlihat polisi, jadi ngga ada masalah.... Gile juga, deg2an kita...
Gw pengen nyoba breath testnya... huhu...

Di setopan terdekat, felixlain mengundurkan diri karena rumahnya tak jauh sehingga brian yg tak lain dan tak bukan adalah dedenya bugi yg di postingan jaman jebot gw panggil sebagai mr. tai burung, bisa masuk kembali ke dalam mobil... Dan setelah mengantarkan bugi, brian dan felixjambi... tinggalah ivan yg belom didelivery... jadi ngobrollah kita... ternyata christine bekerja sebagai sales vitaminwater... minuman aneh yg pengen gw coba tapi selalu kutahan2 karena harganya yg menurut gw sih ngga rasional. Trus, gw dikasih sample satu biji... makasi tumpangan dan vitaminwaternya mba christine.... Ternyata rasanya kaya aer tambah sirup...

1 comment:

Jenita Darmento said...

eiffel.. eiffell. oh eiffell.. hahahhah.. soon ill be meet u againn... ahahahahahahahhaa...