Wednesday, March 26, 2008

ivan's design

ivan baru saja meluncurkan blog baru yg akan menampilkan design2nya ivan ato bahkan keisengan2 ivan membuat barang2 ga jelas. Sekalian promosi gitu, hehehe, siapa tau ada yg membutuhkan jasa gw, tarif per malem... bisa dinego, hihihi. Karena masih kosong dan design2 yg lagi gw kerjain sekarang belom ada yg jadi, maka gw isi dengan 2 design lama dari perjalanan ivan di Raffles Design Institute Singapore.

Buat menuju ke sana silahkan klik http://ivansdesign.blogspot.com/
atau bisa di-klik dari blog menu di sebelah kiri.

Untuk masa depan kalo templatenya berhasil diubah, ivan akan memasukkan design2 aneh juga dari seluruh dunia untuk dibahas, tapi karena tadi mencoba2 sampe muntah darah (o bukan, itu jerawat pecah, hehehe...) gw kaga ngerti buat mengubah templatenya.
Pengennya ada 2 bagian, satu buat designnya ivan dan satu lagi buat design orang lain yg akan menginspire semua makhluk idup yg tertarik dengan dunia designnya seorang ivan. (makanya siapa saja yg dengan rela hati mau membantu, tolong ivan dong)

3 comments:

Jenita Darmento said...

cie.. bagush lo vannnnnn.. ahahahah

^^ MaHaRaNi ^^ said...

Haaaaaa...
Smuana udah pernah kuLiatttttt.....
Hahaha...
DL,, kLo ga sLh pernah punya web ndiri kan kmu...

Pengen Liat yg skrg punya maksudku pannnn..
Hihihihihi...

ivan said...

buat rancu:
kan udah g bilang (tulis sih...) cu... cb paragraf pertama dibaca baik2, hihihi, design2 yg lg g kerjain lg in progress semua... eh ada deng, walau ngga meyakinkan, ntar malem deh ya...

kalo ke website yg itu, di blog ivansdesign ada linknya juga, cu... hehe. Yg itu portfolio serius tingkat tinggi, yg ini dari yg serius ampe cuman design karena ngga ada kerjaan, hahaha...

buat jend: makasi2, aduh ivan jadi malu... hehehe