Sunday, March 9, 2008

mumba

sebelom ke mumba festival... ivan maen bola dulu di daerah toorak yg menyebabkan cedera ankle kanan gw kambuh walau ga terlalu parah dan dgn "malu2" meminjam ankle supporternya bugi... makasih ya bug...
ankle supporter gw lupa gw taro di mana pas balik indo terakhir... jadi ga dibawa deh...
karena kita bermain di public park, maka banyak sekali ranjau2 darat yg dihasilkan oleh para dogi yang diajak jalan2 sama pemiliknya... walau sang pemilik sebaiknya mengambil tai2 itu, tapi karena si anjing2 kalo boker ga pake permisi, jadi ada kemungkinan luput dari perhatian sang pemilik... (atow jangan2 emang si pemilik emang males ngambil tuh tai...)

pas kita lagi istirahat dan duduk2 karena dilarang maen bola sama tante2 yg bawa anjing dan memotret kita dgn hapenya dan mengancam melaporkan kita kepolisi... (ga ngerti kenapa... itu kan public park... trus kenapa kita takut pula?). tiba2 ada anjing gila berlari menuju ke arah kita dan setelah dia melakukan drifting, kaki berkuku tajam itu menginjak tangan kiri gw yg lg menopang tubuhku... sakit bo... untung aja bukan digigit, bisa ke rumah sakit minta suntik rabies gue...

selesai maen bola yg melelahkan itu... gw menuju ke toorak train station bareng 2 orang lagi, gw minta tolong buat dikasih tau platform mana yg menuju ke kota, eh si michael lupa... sehingga pas keretanya dateng gw ada bersama si michael di platform menuju ke tempat laen. menunggu 20 menit dah buat next train...
udh dapet the right train and not the left train, gw buru2 pulang, udah pengen mandi karena keringetan, udaranya kering, juga di dalem kolor gw banyak rumput kering hasil diving dan jungkir balik melakukan penyelamatan yg ga penting2 amat...

makan malem di nelayan lagi dan lagi2 memuaskan nafsu birahi gw akan tempe lalu minum sebutir paramex karena gw mengalami pusing setelah diving jungkir balik yg kedua pas men bola tadi (nah yg ini cukup penting...), kita segerombol besar anak2 indo menuju ke melbern selatan, ke daerah yara river tempat terjadinya mumba festival.
Di sini terdapat games2 untuk memperebutkan boneka2 besar dari spongebob celana kotak, skubidu, homer dan bart simpson, hiu, gorila ijo, sapi ga jelas kaya di pasar2 malem gitu,
panggung dengan band2 yg lagi maen petak umpet... hehehe, ngeband lahya...,
orang2 maen volleybitch... eh beach...,
trus ada rides2 kaya di dufan gitu,
ada juga slingshot kaya yg di clarki di singapur, tapi gw ga naek rides apapun dan ga maen games apapun demi menghemat duit... hehe
puncaknya adalah kembang api selama 10 menit, dan untuk pertama kalinya ivan berdiri di deket pusat peluncuran mercon2 itu sambil mendengar teriakan2 ga pentingnya geri seperti "HAPPY BIRTHDAY...!!!", "AAA...!!!", gw sambil menjilati, mengemut dan menggigiti lollypop segede sebuah telor ayam yg udah didadar pake garem ama merica sedikit yg membuat semua orang ngeliat gw dengan wajah aneh... apalagi pas difoto sama ivanhand di bawah tulisan "lost kids" (foto menyusul, kata ivanhand ntar dia send lewat buku muka). Pas beli tuh lolipop, gw ampe ditanya sama si mba bule apakah gw serius mau beli tuh loli... ya iyalahya, anak umur 13 gini pengen permen wajar dong... walau makannya ampe eneg banget...

Trus ada 1 anak bule (kita singkat jadi abu...) pas kita lagi ngeliatin orang naek ride yg menjatuhkan orang dari ketinggian... si abu memegang boneka homer simpson yg segede si abu lebih kecil dikit, dijepit dengan kedua kakinya yg mungil itu di kepala si homer dgn muka si homer menghadap ke "adik kecil"nya si abu... lucu banget, jadi kaya orang mesum gatau tempat, tapi karena anak kecil jadinya lucu, hihihi... tapi sayang, moment indah itu gagal diabadikan oleh ivanhand yg membawa kamera SLR... si abu keburu ganti gaya megang si homer sih...

setelah cape mengelilingi dan melihat2 games2 berhadiah boneka raksasa, akhirnya kita pulang (sebenernya ampe tutup sih...hihihi)

No comments: