Tuesday, March 4, 2008

phedophilia hari pertama...

Berjalan dengan mantab, dengan menenteng sebuah tas hitam berisi serbuk terlarang, bond pad yg berfungsi sebagai sketch book, dan peralatan tulis... menuju rmit gedung 87 di jalan eli-sabet, lalu duduk di belakang... berbincang2 dengan seorang cewe japanese dan cewe indo yg ga gw tanya nama keduanya karena udh hopeless karena pasti ga inget juga, ternyata cuman ada 3 orang indo di second year industrial design... ada 1 cewe lagi... dari sekitar 70 orang...

setelah pembukaan, kelas studio dibagi 4, dan gw orang indo sendiri di kelas "playground", kelas mendesign barang buat anak2, hihihi... tapi entah kenapa ivan intovert begitu menguasai diri ivan ini... sehingga walau ivan ekstrovert meronta2 ingin bicara, ivan introvert berhasil menyumpal mulut ivan ektrovert dengan apel malang (maksudnya apel yg malang...), jadi kebanyakan ivan diem aja... di dalam kelas berisikan 3 asian dan sisanya bule...

untung saja lecturer yg bernama michele cukup ramah dan baik hati... walau ketika dia bertanya,"siapa yg ikut kelas ini karena temanya anak2??", ivan ga mau ngaku, ntar ketauan lagi kalo ivan suka anak2... hehehe.
(alasan gw ngambil kelas ini karena ketika di RDI dulu, ivan ga dapet kelas studio practice yg bikin toys, jadi pengen pengalaman berbeda dong...
alasan kedua adalah setiap kali kelas studio practice bersama mbah julie, gw cuman sketch yg lucu2, mbah julie langsung marah2 menunjukkan ketidaksukaannya... nafsu gw sama anak2 gw harus ditahan selama 2 tahun... loh?! (temen2 disini kalo udh melucu diakhiri dgn "loh?!"... jadi maksudnya bercanda...)
alasan ketiga adalah ivan dibesarkan di lingkungan mainan anak2 dan bisa hidup serta sekolah karena mainan anak2 juga, jadi kecintaan gw sama mainan anak2 sudah terlalu besar melebihi cinta gw sama anak tetangga (jelas!!!)... kalo lingkungan gw mainan dewasa mungkin gw ga ambil kelas ini, hihihi)

tugas pertama yg dipresent seminggu setelah easter nanti adalah mendesign lunchbox dan drink bottle buat primary school children. Di kelas ini pulalah ivan tertantang untuk mengsketch pake bolpen... karena selama ini biasanya pake pensil trus ditebelin pake pen, karena ngga pede kalo pake bolpen langsung. Tapi hari ini!!!! walau ibu michele ngga melarang ivan hari ini pake pensil, tapi melihat sekeliling gw ngesketchnya pake bolpen, harga diri gw sebagai laki2 tertantang dan ivan melangkah keluar dari zona nyaman make pensil... ternyata not bad juga pake bolpen... tapi gw beli isi pensil banyak2 rugi dong kalo in the end gw ngesketch pake bolpen...
(tapi koq dulu gengsi gw ga terusik ya... pas kelas 3 smp pernah ditantang sama si uli setelah melihat bonsai kalo ngegambar langsung pake pen... apa setelah kejadian "semua karena gengsi" yg bisa dibaca di blog ivan prenster (kalo masih ada) baru gengsi gw jadi tinggi??)

abis kelas berakhir, lagi2 ivan ke rumah viki... sama gevin dan free-wili... kita berencana ke erpot trus terbang ke menado... tadinya gw udh gamau ikut... karena jauh dan gw mau research dan meng-sketch 6 pages buat minggu depan... anak2 di kelas pas dikasih tau harus 6 pages sketch langsung pada bergairah loh, sampe bingung gue.... Kalo pas RDImah 1 page jadi dalam seminggu juga udh bersyukur dan harus melakukan acara tumpengan.

(menado di sini bukanlah kota menado, tapi singkatan dari menara doa... hihi)

berangkat jam 6 karena alasan kalo sesudah jam 6 tiketnya bisa dipake sampe jam3 pagi... kita ditambah dedenya viki/ temennya yucke, dede gw / namanya vina, menuju sebuah gereja tua nun jauh di selatan melbern yg disewa semalem saja...
udah telat 1 jam pas kita dateng... tadinya udh mau pulang karena malu setelah terjadi acara ivan mendorong viki yg lagi ngintip... hehehe...
tapi vina berhasil meyakinkan kita buat bold and unashamed dan nyelonong masuk dan ikut bergabung... yg ikut biblecamp dgn tema "bold and unashamed" taun lalu kan ivan, koq vina yg bold and unashamed sih??

pendeta lucu yg bernama om irwan yg berdomisili di batam berhasil membuat gw merasa ga rugi setelah gw mengorbankan 6 pages sketch... (ckckck, motivasi yg salah...)... iya deh, gw akan meninggalkan berhala2 gw om...

lalu 8 pria menuju sebuah restoran indo bernama garamerica... setelah memesan ayam bakar, ivan menemani viki buat pergi ke atm terdekat buat membobol atm... viki yg membongkar atm dan mengambil duit, ivan yg berjaga2 kalo2 ada cowo cakep lewat, eh... orang yg ngeliat...

ivan dan gevin yg memesan ayam bakar dapet dobel portion, karena katanya ayamnya kecil, jadi dikasih 2 deh... senangnya...

setelah makan, kita naek trem kembali ke peradaban alias city... ivan, gevin dan imen atow kalo orang indo bacanya eman, turun di spring strit dan berjalan menuju rumah kami yg searah... di jalan, ivan keceplosan ngomong kalo gw mau ngeresearch tentang anak2 sehingga eman mencurigai kalo gw phedophil... trus ketauan juga kalo tas item gw berisi borgol untuk anak2, pecut dan uang seribuan biar anak2 itu ga ngomong sama bonyoknya... hehehehe

3 comments:

donut said...

mukkyyaa...ipan jd guru skola minggu aja disana kayak depi..hehehe...*senenk*

ivan said...

gyapppooo... hihihi...
jangan pi, ntar napsu lagi... hehehe, ngga deng.
ivan ga bisa mengendalikan anak kecil pi, apalagi kalo udh segerombol anak kecil... hehehe

Jenita Darmento said...

hahahah.. gw pake bcandaan "loh.!?!?"udah dr jakarta vann.. pasti ktular imbas2nyha jkt dha.. ahahahaha..