Wednesday, March 19, 2008

ca sau ya fan...

Setelah bergadang sayuran di pasar... eh itu sih berdangang...
bergadang di kamar dan di wc menyelesaikan 2 tugas yg due hari ini...
yg parah gw udah lupa rumus keliling lingkaran... sampe harus bertanya ke kAlfon lewat gmail chat... hehehe
akhirnya ivan tidur jam 4.45am...
huhuhu tidak baik untuk kesehatan dan keselamatan kulit wajah, padahal udara adem cocok untuk tidur nyenyak...

ada kelas technology 3 hari ini yg dibagi menjadi 3...
1. kelas plastik...
masih seger...
walau egg container gw yg memakai polycarbonate shit... eh... sheet hanya berhasil menyelamatkan 1 dari 3 telor setelah dijatuhkan di ketinggian setinggi gedung lantai 4, dari ketinggian 1 meter... namanya juga baru selesai 5 jam sebelom dites... dan ide designnya 24 jam sebelom dites...
untung saja bisa diperbaiki dan akan diadakan pelemparan ulang setelah easter, jadi bisa memperbaiki bagian yg tidak meng-hold egg dengan baik...

bayangkan berapa banyak korban telor yg harus dikorbankan untuk project ini...
bayangkan betapa menderitanya para ayam ketika harus melahirkan telor2 itu...
dan kita menghambur2kannya!!!
mana keadilan???
hihihi...

karena keluar kelas lebih cepet setengah jam, maka ivan pulang dulu buat makan di rumah biar hemat, hihihi... mentang2 10 menit jalan doang...

2. kelas CAD...
mulai ngantuk...
walau kebanyakan pelajarannya sudah diketahui... tapi setidaknya bapak lecturer ngasih trik2 solidworks yg cukup berguna untuk dipakai di kemudian hari.

3. kelas wood...
sebelom kelas dimulai, gw udah tergeletak di meja buat tidur... untung saja lecturer gila yg bernama om roni ini cukup lucu untuk membuat gw tetap terjaga walau mata sudah berat...
tugas yg dikumpul adalah membuat japanese joint...
sebagai orang yg gamau susah, gw bikin yg simple2 ajah dan kecil pula biar hemat bahan baku, hehehe... tapi temen2 sekelas gw yg sadis2 itu bisa kepikiran yg aneh2... otak gw ga sampe bo...

pulang2, ivan mengajak viki buat dinner di luar...
setelah beberapa hari makan makanan tak bergizi di rumah...
sekalian kalo kata kAlfon, ngasih prize buat sesuatu yg berhasil kita achieve... seperti setelah berhasil bekerja bikin tugas dari jam 6sore mpe 4 pagi hampir tanpa non-stop... hihihi...
kenapa ya, kalo udh mepet baru bisa konsen bekerja...
lalu tewaslah gw di ranjang...

jam 6.45 viki menelpon dari rumah gevin...
gw yg sebelom tidur sore ngasih terlalu banyak obat jerawat ke beberapa bagian muka sehingga jadi perih gitu kulitnya... huhuhu... dibersihin dulu deh obatnya, sebelom berangkat ke rumah tetangga...

setelah membaca komik imadoki jilid 1 (ihh... ivan bacanya serial cantik...) dan meminjam 3 komik kungfu komang dari gevin, pergilah kita bertiga ke "pacific bbq cafe" sebuah restoran chinese food yg dikepung oleh restoran2 greek...

seperti biasa kalo ketemu jenis makanan begini, cuman satu menu yg ivan pesen... ca sau ya fan... alias bbq sweet roast pork and roast duck on rice...
gila... heaven!!
daging bebek dan babinya begitu empuk serasa meleleh di mulut...
kulit bebeknya begitu crispy...
manisnya si babi pas banget...
chili oilnya... mamahnya mia!! enak banget sampe nambah dan nambah dan nambah lagi...
(padahal dr jujun melarang gw makan oli... jelas!!... oil dan cabe..., tapi di tengah2 ivan berhasil menguasai diri untuk tidak menambah chili oilnya lagi...)
biasa kalo ivan makan selesai paling pertama... (akibat 2 taun di singapur makan sama leo terus...)
tadi gw selesai paling terakhir, saking menikmati setiap suapnya...

ca sau ya fan di alex sebrangnya rdi yg baru di beach road kalah dah...
walaupun saos dan acarnya alex tetep akan selalu kurindukan...
setidaknya dinner hari ini jadi pengganti kekecewaan gw kemaren pas mampir di singapur gagal makan di alex...

lalu kita ke asian grocery store buat beli mochi ice cream...
dan berakhir di laguna, buat membeli beras dan ngambil snack gratisan yg batas best beforenya udah lewat...

No comments: