Monday, March 10, 2008

susu melon...

seharusnya gw lagi berjuang nge-research, sketching dan bikin inspiration board, aaaa...
malah maen2 melulu...

siang2 memenuhi ajakan timo dan felicia makan siang...
dipikir2, jarang2 ivan makan bareng ama housemate yg satu ini...
ya sudahlah, persahabatan lebih penting daripada nge-research...
since masih ada waktu seharian juga...
di jalan menuju chatterbox yg katanya menjual malay-fud...
eh... ketemu jefri yg tadinya mau ngadem menikmati ac di library... (melbern lg panas bo...)
lalu jefri yg bersinglet item dan celana pantai bergabung bersama kita buat lunch...

yah... ternyata chatterbox tutup... ivan kecewa...
hari ini libur national sih, labour-dey...
dan ivan kebetulan emang ga ada kelas hari ini... huhu
kita berganti haluan ke chili cafe, restoran tai... ups... thai... hehehe
yg aneh dari restoran ini... restoran thai jualan gado2... ditulis di menu listnyapun: "gado-gado"...
green curry chickenpun ivan sikat... ga disikat sih sebenernya... cuman dimakan... hahaha

abis makan, ivan pulang sendiri mengingat tugas gw buat besok yg terlantar karena ivan berkeliaran melulu di jalanan seminggu ini ...
mampir ke laguna buat mengecek harga teh kotak yg ternyata udah bukan harga diskon sehingga teh kotak collecting mission terhenti di sini saja, tinggal photo sessionnya ajah yg waktunya harus dibooking dulu mengingat jadwal kesibukan ivan yg padat bermain ini...
mumpung di laguna, ivan juga membeli sabun dan gel rambut untuk rambut hitam (rambut gw kuningnya udah tinggal dikit, jd gw ga beli yg untuk rambut kuning deh) bermerek bilkrim yg pernah dibintangi oleh davit bekam, dan sebungkus biskuit sultana merek khong guan...

berpisah dari jefri...
ivan kembali ke rumah dan nge-research ria...
bosen...
iseng2 buka ebay...
liat2 novel dan brown...
gile!!!! 2.50$aud for 4 novels... +10$aud ongkos kirim...
kalo tau dulu gw ga usah beli di kinokuniya...
tapi gw harus berjuang dalam nge-bid...
1 jam sebelom batas waktu (jd inget postingan rancu...)
eh ada yg ngebid 4.10$...
dan 5.10$...

lalu di satu menit terakhir...
ivan yg ber-nickname honeydewmilk nge-bid 6.10$...
eh ternyata ada orang yg sangat cekatan ngebid 6.60$...
ivan gamau kalah... 7.10$...
selesai report muncul gw udah ngebid, eh orang gila itu ngebid 7.60$ hanya dalam hitungan kurang dari sepersepuluh detik... (ivan tau dari mana coba??)
ivan masih nafsu... di kurang dari 30 detik dari batas waktu ivan ngebid lagi... 8.10$
eh... si gila yg dari antah berantah itu ngebid 8.60$ di detik2 terakhir...
going once...
going twice...
SOLD!!!!

aaaa... ivan kalah... pertarungan 2 orang doang padahal...

hihihi... tenang... masih ada orang laen yg jual 4 novel yg sama...
(tapi ada da vinci code juga... kalo bisa, ntar g jual balik yg da vinci code dgn harga 1$ doang jg gapapa...) (ada yg mau?... kalo gw dapet ini juga...)
batas waktunya kurang dari 2jam lagi...

ternyata bermain2 di ebay seru juga... senangnya... ada mainan baru... hihi

oke2 kembali ngeresearch sedikit lagi...
install printer yg baru tadi malem gw bawa pulang dari rumah viki...
sebelom kayanya malem ini gw akan lembuurrrr...

oh tidak... ivan perlu les time management yg baik...

No comments: