Sunday, March 30, 2008

pendekar tangan satu

gile, pagi2 gini ivan udh bangun... hari minggu pula...
ini gara2 kemaren sekitar jam 10pm, tangan kiri gw tersunat, hehehe... ketancep doang sih... di bawah jempol ma cutter keren gw yg berwarna putih dan bening pas lg motong blue foam (foto ngga dipajang di sini, takut ada pembaca yg takut darah..., tapi jika tertarik untuk melihat darah silahkan contact ivan di: ivanivanivanivanivan@gmail.com, ntar gw kirim potonya... terimakasih, hehehe)... setelah sekitar 1 jam udah ngga mengocor lagi darahnya, jadi gw memutuskan untuk kembali bekerja tapi ngegambar doang.

Gw jadi pendekar satu tangan kayak yoko di film pendekar rajawalee yg dibintangin oleh andi lau yg bibi lung-nya cantik banget... aaa bibi lung.... Eh pas lagi nyari pensil, tiba2 terjadi pendarahan kembali... jadi nunggu lagi deh...
tak ada yg akan bisa meruntuhkan duniakuw...
kutunggu sampai lukakuw mengering...
hehehe, malah nyanyi samudra mengeringnya jikustik....

Sampe ampir jam 12, mata darah yg berbual2 ini ngga berhenti... jadi gw tinggal tidur ajah, daripada gw jg ga bisa ngapa2in... trus bangun pagi buat kembali bekerja... eh udah kering, senangnya, hahaha. Trus gw sempetin buat buka prenster dan melihat comment dari brian, membaca postingan terbaru dari rancuh, dan melihat blognya henry (bukan henry ford sayangnya, hehehe), temen aloikuw yg ga deket sih, tapi gw merasakan keseksian, eh... ke-eksis-an dia... lucu loh, kata2nya kaya karangan anak sd, tapi enak dibaca dan ada pesan moral di balik ceritanya kaya domba berbulu domba gitu, hehehe...

kerja dulu...

No comments: