Saturday, April 26, 2008

selamat tinggal accord...

br aja gw nelpon ke rumah...
ada sebuah kabar kalo mobil honda accord maestro, warna abu2 metalic, taun 1990 milik keluarga efendi akan dijual...
mesin masih bagus, interior lumayanlah, jarak tempuh juga belom banyak2 amat...
jadi kalo ada yg berminat, silahkan hubungi ivan...
(sekalian promosi, huehehehe...)

ini satu2nya foto yg gw punya...

banyak kenangan indah bersama sang accord...

Hari pertama masuk SD dianter naek sang accord...

Pas SD, gw suka naek ke atapnya dan melihat luasnya dunia... (buat anak kecil, 2 meter udah tinggi...)

Pas SD jg, gw pernah marah dan menggores pintunya... (huehehe) trus dimarahin balik dah...

Ranjang gw dan dede gw buat tidur siang pas nungguin bonyok keluar dari gereja...

Tes masuk SMP aloi dianter pake sang maestro juga

Ditubruk orang di puncak pas pulang dari jakarta, trus gw kencing di mobil pake botol saat itu juga...

Pas SMP, kalo ngga dianter pake vespa, tiap hari gw yg manasin dan ngeluarin dari garasi...

Belajar nyetir pertamakali sampe nubruk angkot dan keserempet mobil orang...

Belom ada sim, berkali2 gw pergi les inggris naek sang accord dan ajaibnya ga pernah ketangkep polisi...

Ngejar cewe pake mobil itu juga, sampe dicuci luar dalem sebelom pergi trus dipasangin ambipurkar 2 biji... (hihihi, masa2 lucu...)

walau max speednya 90km/jam...
walau lambang hondanya udah dicuri orang semua...
tp gw cinta mati sama sang accord...
nyaman banget sih...

selamat tinggal sayang...
ivan akan mengenangmu selalu... selalu... selalu... huhuhu...

(pembaca diharapkan ikut terharu, apalagi yg pernah nebeng, huehehehe)

2 comments:

Jenita Darmento said...

wahhh.. inget waktu2 d bandung a.. ahahahah.. d anter2 pake thuh mobill..wqqwqwqww

bombie {=^o^=} said...

terharu banget bang...
huhuhu.. accord...

bie {=^o^=}