Thursday, April 3, 2008

phedophil gagal beraksi...

akhirnya ivan berhasil tidur cukup hari ini yg konon baik untuk keselamatan muka dari serangan jerawat nu pikapenceteun (nafsu pengen mencet maksudnya...hihihi)...

siang2, ke workshop buat ngebikin cetakan coklat, horeeee!!!
bikin positipnya pake mdf board...
trus dihamplas... bikin boardnya trus bikin negatipnya pake vacuum-forming machine, jadinya kaya gini...senangnya!!!

akhir2 ini sebenernya suka kepikiran lagi... apa gw salah jurusan ya (kaya naek angkot aja...), masuk product design yg debunya luar binasa banyaknya yg beresiko tinggi bisa menimbulkan jerawat... kenapa ngga jadi nuclear scientist aja, sekalian menemukan radioactive yg bisa memberantas jerawat, hihi...
pas sma gw pernah kepikiran pengen kerja dengan radioaktip, tapi karena takut mandul, ga jadi deh... bisa sia2 dong usaha gw pas sma meminta toge lebih tiap kali beli lumpiah basah di depan aloi... hahaha

Setelah kejadian hari ini, dipikir2 jd product designer seru juga... bisa bikin ini itu, apalagi kalo ampe diproduksi... trus bisa motong2 kayu, ngebelah2 kaca, mecahin piring (ngerusak ini sih...) hehehe....

Seudah beres, sekitar jam 4pm, gw pergi ke playground terdekat buat menculik anak2 kecil yg sedang bermain... hahaha. Foto2 ma ngukur2 maenan2 di playground sih sebenernya, buat project kids product selanjutnya, yaitu playground...
Gw berharap ngga ada orang di playground itu... tapi ternyata ada 3-5 anak dari bayi yg udah bisa jalan ampe yg udah segede simpanse dewasa bermain di situ yang ngeliatin anak udah jenggotan dan jerawatan masih rebutan maenan ama mereka(gw maksudnya...)...

sungguh sayang, orangtua mereka juga ikut, jadi nafsu gw terpaksa harus ditahan... hihihi. Trus, gw malah ngobrol ama mamahnya...

Karena gagal beraksi dan tugas sudah ditunaikan, ivan menuju supermarket "jalan yg aman" membeli stok makanan buat beberapa hari ke depan...
tiba2 jadi pengen bikin sop... jadi...
seonggok brokoli yg paling kecil yg katanya bagus buat kulit,
satu batang wortel yg baik buat mata dan kulit juga katanya,
kentang 3 butir,
dan paha ayam 3 biji... masuk ke dalam keranjang merah yg handlenya warna item...

Dan karena lagi ngidam susu rasa pisang, gw beli jg susu "banana big M"... tapi entah kenapa setiap kali minum big M di oz, gw selalu mencret2... huhu

No comments: