Tuesday, April 15, 2008

indo3

pulang kelas penyiksaan hari ini...
karena michelle sang lecturer hari ini ngga ngajar, jadinya diganti sama temennya...
bukan bikin playground, tapi ngedesign workstation...
dari concept, design, presentasi, dan mokap dalam sehari...
cape bo...walau in group of 3 sama bredi dan frederick...

pulangnya,
berjalanan lurus sepanjang latrobe street...
pas lewatin swanston, ada 2 cowo di depan gw...
kalo dari bahasa yg mereka pake...
harusnya sih mereka orang indo...
sekali lagi... harusnya

di tengah2, ivan berhasil menyusul mereka karena mereka dicegat sama 2 bule berpenampilan seram dengan tindik dimana2 dan rambut sisa di tengah, mana yg satu pake tongkat karena kakinya cedera(tuh tongkat bisa dipake buat ngegebuk orang). Gw kira mereka dipalak sama tuh bule... ternyata 2 rocker itu minta tuker duit receh buat bayar parkir...

Di perempatan terakhir sebelom nyampe rumah gw di citygate apartment, gw terjebak lampu merah. Si 2 orang indo berhasil mengejar gw dan berdiri di belakang gw... trus terdengar percakapan di belakang gw...
indo1: kita nyebrang lagi?
indo2: jangan dulu, citygate dimana ya?
indo3 alias ivan: (dalem ati) mau ke citygate... apa gw kasi tau mereka ya...
indo3 belom ngomong... indo1 udah berbunyi...
indo1: mau nanya orang?
indo2: kalo ngga tau gimana? ga guna kan...
indo1: iya, ga guna...
indo3: (dalem ati juga) gw tau dodol!! ya udah, biarin aja ahhh...
trus gatau indo1 gatau indo2 menelpon temennya...
temennya ngga ngangkat2 tuh telepon...

indo3 sambil mencet2 pencetan yg di bawah setopan: (dalem ati lagi) mobil udh merah koq kita ngga ijo2?
indo1: gw tanya orang deh...
tak sampai sedetik... lampu ijo buat pejalan khakhi menyala...
indo3pun langsung melesat...

pas buka pintu depan citygate gw mikir... jangan sampe 2 orang itu temennya housemate gw yg mau ke rumah... kalo iya, bisa shock gue... hehehe. Karena gw tadi pake crocs orange... kemungkinan besar dia menyadari keberadaan gw sepanjang latrobe street...
untung aja... sampai detik ini mereka ga ada di sini, hihihi

No comments: