Sunday, April 13, 2008

barang gue manaaa???

ini cerita kemaren sih...
karena pulang2 udah ngantuk dan capek, sesudah online bentar... tewaslah gw di ranjang...

abis nyuci baju dan lupa ngejemur, gw udah bersiap2 mau pergi ke computer lab buat bikin tugas solidworks yg kurang lebih selama 3 minggu kemaren gw telantarkan...
udah ganti baju pake kaos bertulisankan "i love u i love me more" dan celana pendek putih gratisan dari perakcepat...
juga udah pamitan mohon doa restu sama cath lewat msn...

trus...
dompretttt gue manaaa???
berusaha buat tenang walaw tetap tegang...
bukan masalah duitnya, tapi kupon kfcnya... huhu
membongkar mesin cuci karena mungkin nyangkut di celana ato ada di mesin cuci...
(jadi inget gw belom ngejemur cucian juga, hihi...)
berputar2 rumah buat menemukan dompret yg ilang...
gw telpon geri, siapa tau ketinggalan di rumahnya pas FA kemarennya...
untung belom diangkat ketika gw melihat benda dari kulit berwarna coklat berbentuk kotak tergeletak di kasur.... legaaa...

santai bentar... nunggu winaya sang pemilik access card berangkat dari rumah...
trus pas udah mau berangkat lagi...
nyari thumbdrive toshiba berwarna putih yg berisi file solidworks gw...
ternyata ngga ada di tas... tidddhhhhaaaakkkkk!!!!
gw telpon frederick yg pas kelas modelling minjem cowobarugw, nama si thumbdrive...
untung dan ternyata ada di dia... tapi...
terpaksa pergi ke laverton di antah berantah... ketemuan di laverton train station...
menghabiskan 2 jam pulang pergi... huhu, setidaknya gw ga laver karena udah makan pagi... hehe

sampe di lantai 7 RMIT buliding 8, tapi terkurung di luar karena ga punya access card, winaya, ellen dan mayu ngga bisa dihubungi...
tiba2 di dalem mayuka lewat, abis dari toilet menuju computer lab...
gw berusaha menggedor2 pintu kaca dengan segudang harapan...
tapi apa daya, dia tidak melihat penyusup berkaos ijo ini terkurung di luar...
akhirnya mayu menelpon balik setelah winaya ngasi tau kalo yg nelpon itu ivan dan bukan pervert yg mencoba menghubungi dia...

bekerja keras sampe jam 11.20pm... gile, ga pernah gw sampe semalem itu di sekolahan...
ternyata, di luar dingin banget... mana tram ke arah rumah gw ga beroperasi on weekend...
tapi satu yg gw sesalkan... kenapa ngga mampir dulu ke supermarket "jalan yg aman" yg tutp jam 12 buat beli makanan yg kalo udah detik2 penutupan harganya jadi murah...
...

gw baru dapet free analysis of my IQ test exactly on year ago di tickle.com ...
dari mathematical intelligence, visual-spatial intelligence, linguistic intelligence, ama logical intelligence... linguistic intelligence gw parah banget...
katanya:

You scored in the 50th percentile on the linguistic intelligence scale.

This means that you scored higher than 40% - 50% of people who took the test and that 50% - 60% scored higher than you did. The scale above illustrates this visually.

Linguistic abilities include reading, writing and communicating with words. Tickle's test measures knowledge of vocabulary, ease in completing word analogies and the ability to think critically about a statement based on its semantic structure. Your score was relatively low, which could just mean that you convey ideas through other means than verbally. Or maybe it just means you find other ways to spend your time than doing crossword puzzles.

disuruh banyak membaca sama maen crossword puzzle gue... hehehe

ada certificatenya gitu... lucu...

No comments: