Wednesday, April 2, 2008

penguasa toilet

Akhirnya... ketenangan terjadi di rumah ini, setelah dari jumat bekerja keras membuat tugas2 biadab yg tak berkeperimanusiaan, gw bisa menikmati sedikit hari2 gw walau masih banyak tugas menghadang. Dari jumat, gw membuat toilet dan kamar gw menjadi seperti ini....

Hari senin paling parah, dari jam 2 siang gw udh nongkrong di toilet buat menghamplas bluefoam2 yg berwarna biru (kalo bukan biru namanya tentu bukan bluefoam kan??).

Gw punya target menyelesaikan model bluefoam yg ada 6 biji itu sebelom timo pulang...
Jam 7pm-an... ada yg buka pintu depan... eh ternyata henry (kalo ga salah nama housematekuw yg satu lg itu henry deh...), trus dia ngeliat gw dgn posisi kencing dgn pintu terbuka, membuat dia shock melihat kencing gw berbentuk debu dan berwarna biru, hehehe. Trus setelah ganti baju, pergi lagi dia...
Jam 9pm-an... gw lagi mengerjakan 2 model terakhir... tiba2 pintu depan terbuka lagi... timo pulang!!! Mission gagal...
Jam 10pm, timo meminta gw untuk berhenti, karena dia ngga suka warna biru... hehe, ngga deng, dia mau bobo dan suara indah dari gesekan hamplas dan bluefoam mengganggu dia... karena dia harus bangun jam 6 pagi buat pergi kerja... (kalo begini sih, gw gamau kerja di oz... bangun jam 9 aja setengah mati...).

Setelah tergelepak di ranjang sekitar jam 12, alarm yg gw pasang jam 3 akhirnya membuat gw bangun jam 4 lebih, mewarnai presentation board, sebelom jam 7an kembali menjajah toliet... Akhirnya model2kuw jadi jam 8.47am...
langsung mandi, langsung berangkat... sampe di kelas just in time, 9.30am.

Pas giliran gw nge-present lunchbox design gw, tegang siaaaa... udh lama bgt terakhir kali gw presentasi... selain tanpa persiapan mau ngomong apa dan pake bahasa ingglis pula, akhirnya kata2 gw hancur lebur dan suka mikir dulu... "*****" inggrisnya naon???... kira2 begitu... huhu

Pulangnyapun masi mengerjakan tugas yg buat hari ini...

Dan hari ini, di kelas plastic, buat group project rotation moulding (pake coklat sih, kalo pake plastic beneran kan susah juga)... gw sekelompok ma 2 bule bernama simone dan cisca dan seorang malaysian yg gw lupa namanya... trus janjian bikin tugasnya hari minggu jam 10 di sekolah... it means, i won't go to church this sunday, horeeee... dijadiin alasan gitu... hehehe
Seperti di postingan sebelomnya gw bilang mau meninggalkan betani church, tp Tuhan berkata lain... jadi buat minggu ini sengaja gw ga mengikuti semua acara gereja, biar gw merasa keilangan temen2 gereja sehingga ada kerinduan buat balik lg ke gereja.

No comments: