Sunday, April 13, 2008

anak yg hilang telah kembali...

jam 11pm...
mamih lydia sms, dan ngingetin klo kebaktian hari ini ga di william anglish tempat biasa kebaktian... tapi di sebuah hall di melbern uni...

untung ajah si mamih sms... kalo ngga, gw udh mendarat di wili anglish and found no one...
dan untung sajah lagi... gevin baru ajah mo berangkat dr rumah, karena gw gatau jalan ke melbern uni...

duduk paling depan karena telat...
pas kotbah...
setelah menghilang 2 minggu...
dan kembali ke gereja, kotbahnya tentang anak yg hilang!!! hahahaha
walau ngga sampe berfoya2 dan berakhir di peternakan babi... cuman menggelindingkan coklat di koridor sekolah ajah... hahaha

trus kayanya gw juga punya kesalahan yg bisa dipelajari dr anak sulungnya yg menganggap kalo semua yg udh gw kerjain buat Tuhan bisa membeli kasih Tuhan dan buat sebuah reward yaitu seekor sapi panggang buat dimakan bersama temen2 gw...

padahal kasih itu udah ada sejak pertamakali dan yg gw lakuin itu harusnya karena gw udah dapet kasih itu dan bukan buat mendapatkan kasih itu... bingung??? baca sekali lg pelan2... hehehe

dilanjutkan makan bersama juga... di wing loong lantai 3...
trus bermain sebuah board game di rumah michael viki, berjudul settle something... settle of chatan gitu??
seru juga...
pesan buat teman2 FA blessed ma FA sabtu: coba cari di mr. tea, perlu dicoba... transaksi barangnya lebih manusiawi dari yg terakhir kita suka maen yg gw lupa namanya... hehehe

trus jam 10pm ke supermarket jalan yg aman buat beli ayam panggang yg jadi murah kalo udah malem... tapi ternyata sudah habis, huhu... jadinya beli daging kangguru sama brokoli deh, besok gw mau coba bikin sop kangguru... senangnya

No comments: