Saturday, April 19, 2008

mamamia...

demi tugas melihat2 furniture dan interior sebuah mansion yg dibangun taun 1874-1877 di werribee yg keterlaluna jauhnya...
karena ketidakjelasan beberapa temen bule yg mau pergi bareng, gwpun mengajak seorang yg gw inget kelasnya cuman senin doang... yang tak lain dan tak bukan adalah kAlfon... (gw br sadar kalo gw udh ngga manggil dia kAnton lg... hihihi)...

nyampe di werribee, kita makan siang dulu dong...
di sebuah restoran italiano yg bener2 panatik itali sampe2 dinding dan atapnya dipenuhi gambar2 valentino rossi, trus ada replika helmnya, ferrari dan sumaker dari poster sampe miniatur2 ferrari, dan poster beberapa pembalap itali...
makan pasta yg gw lupa namanya... mamamia... enak...

males ngeupload potonya...
jadi klo mau tau kaya apa tuh mansion... silahkan klik di sini...

bertemu beberapa temen sekelas yg juga mungkin terpaksa mengunjungi tempat ini...
kita berkeliling...
melihat ruang makan jaman jebot...
wc jaman jebot...
kamar tidur jaman jebot juga...
korset...
daster...
kepala rusa di manamana...
ruang bilyard yg didekor sama kaki gajah, kepala kudanil, karpet macan tutul, singa dan zebra... (kasian, huhu...)

yg aneh baunya...
kaya bau pas lagi makan steamboat di bugis...
jadi bau steamboat abad 21 = bau rumah abad 19...
hihi...

malemnya ivan pergi ke FA lagi...
dan kotbahnya kira2 sama ama yg hari minggu kemaren...
tentang anak yg ilang...
tp kali ini ivan menemukan sedikit pencerahan...
mengapa kedua anaknya bermasalah? kesimpulan yg diambil...
1. ketidakhadiran seorang ibu di dalam keluarga bisa membuat anak2 agak bermasalah...
2. anak bungsu seharusnya memakai duitnya lebih bijaksana, seperti dibeliin makanan kaleng yg bisa bertahan beberapa tahun... sehingga pada masa kelaparan, dia tidak usah memakan makanan babi...
3. anak sulung tidak mau ikut pesta karena dia sukanya kambing... sedangkan yg dimasak di pesta adalah sapi panggang... jadi, mungkin di dalam menu pesta itu perlu ditambahkan menu masakan2 kambing...

dan karena hari ini adalah bates waktu buat pemakaian pulsa gw... jadi gw abisin pulsa gw dgn mengsms teman2 di indo, singapur, malay dan jerman... mengganggu ncep yg lagi belajar, mengganggu temen2 FA kBonar, dan lain2...
jadi kalo ternyata anda tidak menerima sms cantik ini... ivan minta maap, karena mungkin tak sengaja terlewat atau karena pas pulsa gw abis, hihihi...
karena itu jg gw udh ga bisa bales, hehehe...
tapi jangan kecewa... tunggulah sms penghabisan dari ivan berikutnya setiap tanggal 18 setiap bulannya, mungkin berikutnya giliran anda yg beruntung mendapatkan sms dari ivan... hahaha

2 comments:

Anonymous said...

blog berkesan, teruslah menulis.
salam dari interior rumah idaman

ivan said...

hehe... thank u ya...