Sunday, April 6, 2008

miss u...

hari minggu kemurtad-tan ini, ivan ngga pergi ke gereja... selain dgn maksud menimbulkan rasa keilangan gereja dan temen2 untuk membuat ivan kembali ke gereja, juga karena ada tugas kelompok bikin coklat berbentuk telor yg bolong di dalem.

Tugas kelompok aneh ini, dimaksudkan buat simulasi rotation moulding... karena kalo pake plastik beneran susah, jadi pake coklat deh.
Dimulai dari melting coklatnya,
masukin ke cetakan yg udh dilapisin butter which cannot fly,
seal cetakannya,
trus ngegelindingin coklat mouldnya yg kita kasi nama "bowling egg", ini adalah part yg paling sadis, paling seru, dan merusak kerjaan orang laen yg dipajang di samping (maap...) dan juga melatih skill goalkeeping, hihi...,

kalo udah dingin, masukin ke freezer,
trus kalo udh keras, tinggal dibuka dan dianalisa.
ini dia hasil akhirnya... dino eggs

Pas ada satu pelemparan, sebelom gw melempar, gw berpikir kalo lemparan gw bakal kena kamera...
dan ivan melempar...
egg mould menggelinding...
tiba2 si egg mould meloncat, sehingga tidak bisa ditangkep dgn baik oleh simone...
trus jatoh ke samping and hit the camera which was sitting nicely to take the video of bowling egg ini...
gw yg td malem baru baca "the secret" ttg yg lu pikirin itu yg terjadi... langsung bengong bentar gue.... So, gw harus terus berpikir kalo muka gw mulus dan bersih seperti beberapa bulan setelah gw dilahirkan, hihihi. Kenapa bbrp bulan setelah gw lahir? soalnya pas baru lahir, katanya gw nyakarin muka gw sendiri, jadi ngga mulus juga... huehe

Trus akhirnya kita ke gedung laen, ke computer lab buat bikin presentation boardnya... kali ini kebanyakan gw nganggur, membiarkan 2 bule bekerja, hihihi....

Gagal beres jam 3... jadi beneran ga jadi ke gereja deh... padahal kAlfon udh menawarkan diri buat nemenin ke planetsyeker yg kebaktiannya jam 3, laen kali ya ko...

Tapi dgn seminggu ga ikut kegiatan dan acara gereja dgn tujuan biar gw kangen gereja... and I think it works... walau merasa kehilangannya baru hari ini...
ga ada naek city circle tram ke gereja...
ga ada kotbah yg kadang2 bikin gw tidur di gereja...
makan siang bareng temen2 seabis kebaktian...
mana ditelpon gevin sebelom pergi gereja (rumah dia kan sebelah doang...)
trus dicariin ma felixjambi pas mereka mo makan...
huhu, terharu gue... hiehehe

2 comments:

Santello said...

uhm itu coklat asli? dalemnya bolong yah?
jadi teringat coklat kinder surprise yg bentuknya sama gituh tapi dalemnya ada mainan yg perlu dirakit hehe
pengen makan coklat itu jdnya hihihi

ivan said...

mmm... menurut pengamatan dan pencicipan... itu coklat asli sih lis... hehehe. Tujuan project ini bikin telornya bolong di tengah.

Iya, coklat yg itu lucu... jangan2 coklatnya l makan, maenannya diambil ma dante... hiehie