Thursday, April 10, 2008

never hum on an empty tum

setelah dikoreksi sama sang pemilik resep tadi siang,
seperti perlu pake gula, kebanyakan daging, dan tambah tepung...
ivan mencoba lagi "medan 2"...

kali ini gw masak sekitar 0.4kg daging cincang (sizenya sekitar ukuran A5 dengan ketebalan 2cm) dan sekitar setengah kilo brokoli (pake kilo biar lebih dramatis... hihi), kaya masak buat narapidana di penjara... banyak banget bow, bisa buat sampe lusa ni...
mana timo, sang housemate, menolak ketika ivan berniat membagi. Takut kejang perut setelah mencoba kali ya... mengetahui baru2 ini gw mulai masak, huehehe...

ini dia "medan 2" second edition...more veggie... (kaya di restoran mana ya... ask for more vegetable... BK-kah?)
more meat...
less water...

pesan buat elisa: gimana kali ini, bu elisa? apakah sayah lulus? hihi

kembali ke essay yg dikumpul besok pagi...
curatorial essay tentang iconic transportation devices of 20th century...
yg baru 2 hari lalu gw mengerti apa yg harus gw tulis...
untung ada ellen yg berbaik hati ngasih essay dia semester lalu, hehehe.

beberapa hari lalu, gw udah ngomong sama rancu, kalo ivan akan berhenti minta tolong pangbenerin the whole essay sama orang laen. Kalo ngga, kepercayaan diri gw dalam menulis sesuatu in english tidak akan terlatih. Walau, gw tetap akan meminta bantuan sedikit... hihi

terimakasih yg sebesar2nya buat mas try, mr. lucas burrows, kDavid, dan rancu yg selama ivan ditindas 2taun di diploma sudah merelakan waktunya buat membaca dan mengkoreksi ribuan kata di essay dan report gw...
(try, lucas, kDavid, ma rancu langsung ngomong,"terimakasih Tuhannnn!!!" hahaha)

ivan bekerja dulu...

2 comments:

Cuycuy said...

wihhh....
yg ini lebi keliatan menggugah selera
wakakaka

let's call it: medan2 version 2
kayak gue aja yg bikin >.<

sista said...

haha tis looks better ..