Friday, April 11, 2008

angel brought me here...

rancu, maapkan ipan... ga bisa menemanimuw nonton konser planetsyeker hari ini...
seperti yg udh ipan udah bilang ke rancu, kalo hari ini gw akan pergi ke FA...
jadi sebagai seorang laki2 yg kebetulan normal, gw harus menepati kata2 gw dong, hehehe...

janjian sama eman jam 5.30pm di depan rumah gw, buat pergi bareng karena tempatnya di rumah ivanhand dan gary yg baru...
karena tubuh jasmani yg hanya sementara ini udah ngga kuat lg karena ngantuk karena kurang tidur, jd gw putuskan buat beristirahat sejenak... (kata2 gw sekarang jadi jiji bgt ga sih? hehehe)
bangun2... gw melihat 9 misscall di hape... dan 3 sms...
udah jam 6pm!!!
aaa... eman maapkan daku

sms dari eman isinya adalah petunjuk bagaimana cara ke rumah ivanhand di st.kilda, gw yg masih mengumpulkan nafas kehidupan buru2 baca dan ngebenirin rambut indahkuw seblom akhirnya melangkah dengan iman menuju swanston street. Naek tram nomer 1, trus bablas 1 stop dari yg seharusnya berhenti di stop nomer 22... Jadi jalan balik menyusuri lintasan tram deh... Sepanjang jalan kenangan, tanpa ada yg gw gandeng... gw berdoa, "Tuhan, jika Engkau mau, kurangin jerawat gw dan tambahkanlah writing skill gw dong...." hihihi

Menurut clue yg ada, di sebelah kiri terdapat sebuah restoran yg namanya ada kata "rice" dan di sebelah kanan harusnya sederet apartment. Tapi koq yang ada di kiri adalah gedung kantor dan sebuah motel di deketnya tapi ga ada yg nawarin temen tidur... dan di sebelah kanan ada bengkel yg udah tutup dan pitness center. Karena kebablasan tidur, gw ga jadi pitness... since udah tersesat, gw berpikir buat pitness aja...

Tapi mengingat tekadkuw untuk ke FA, gw buka kembali sms dari eman... isinya,
"Van, sori, gue jalan duluan ya, nanti ambil tram aja dari swanston (jangan nmr 1) trus turun di stop 22."

aaargh... ternyata gw salah baca dan jadi salah tram...
naek tram nomer 1 balik ke city...
turun di flinders, ganti tram ke arah st. kilda...
sampe di stop nomer 22, penderitaan gw belom berakhir...
muter2 ga jelas, mencoba nyari dimanakah rumah ivanhand ma geri... (wild at heart... hehehe)
akhirnya gw menyerah dan nelpon eman...
selamatlah gue...

masuk ke rumah ivanhand,
diiringi sebuah lagu dari guy sebas...
it's been a long and winding journey...
but i'm finally here tonight...
...
(di-cut biar cepet...)
...
it would be clear...
that angel brought me here...

No comments: